alexametrics

Asus Vivobook S14 S433 Segera Meluncur

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Asus Vivobook S14 S433 Segera Meluncur
Vivobook S14 S433. [Asus Indonesia]

Asus segera memperkenalkan laptop VivoBook S14 S433 dalam waktu dekat.

Suara.com - Asus segera memperkenalkan laptop VivoBook S14 S433 dalam waktu dekat, yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi muda.

Meski ditujukan untuk kalangan milenial, Asus Vivobook S14 S433 diotaki prosesor paling mutakhir, Intel Core 10th Gen Processor, yang diklaim memiliki performa dan irit baterai ketimbang laptop pendahulunya.

"Anak muda ingin tampil berbeda. Mereka tidak hanya sekadar ingin memiliki laptop canggih dan dapat menunjang produktivitas, tetapi juga yang menuh gaya," terang Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, Senin (4/5/2020).

"Kebebasan berekspresi merupakan pilar utama dari Asus VivoBook dan seri terbarunya kali ini akan membawakan performa terbaik ditambah dengan desain yang pastinya akan menarik bagi kawula muda," imbuhnya.

Baca Juga: Dari Galaksi Lain, Ilmuwan Temukan Dua Lubang Hitam Supermasif dengan Api

Bermodal bobot 1,4 kg dan ketebalan 15,9 mm, Asus VivoBook S14 S433 ditenagai prosesor Intel Core 10th Gen terbaru yang dipadukan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX250 dan penyimpanan PCIe SSD.

Vivobook S14 S433. [Asus Indonesia]
Vivobook S14 S433. [Asus Indonesia]

Karena menyasar anak muda, Asus VivoBook S14 S433 dibalut dengan warna kekinian, mulai dari Gaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver dan Indie Black.

Selain itu, perubahan paling mencolok juga ditemukan pada bagian belakang layar laptop yang bisa ditempeli stiker eksklusif buatan seniman visual asal Jakarta, Muchlis Fachri alias Muklay.

Kendati spesifikasi Asus Vivobook S14 S433 sudah diketahui, namun pihak perusahaan masih enggan menyebutkan banderol untuk laptop tersebut.

Baca Juga: Mencoba Menyembunyikan Kebohongan, Balita Ini Bikin Warganet Geli

Komentar