Meriahkan Bulan Suci, WhatsApp Hadirkan Stiker Edisi Ramadan

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Meriahkan Bulan Suci, WhatsApp Hadirkan Stiker Edisi Ramadan
Ilustrasi WhatsApp. [Shutterstock]

WhatsApp menghadirkan stiker edisi khusus Ramadan.

Suara.com - WhatsApp menghadirkan stiker edisi khusus Ramadan untuk pengguna di Indonesia agar tetap bisa terhubung satu sama lain secara lebih interaktif di tengah wabah virus Corona (Covid-19).

Koleksi stiker edisi Ramadan yang dirilis di Indonesia ini merupakan hasil kolaborasi WhatsApp dengan ilustrator lokasi Diela Maharanie. Inisiatif ini merupakan kolaborasi WhatsApp untuk pertama kalinya dalam menciptakan stiker bertema Ramadan di pasar Indonesia.

"Selama pandemi Covid-19, orang-orang semakin aktif menggunakan WhatsApp untuk terhubung dengan keluarga dan teman lebih dari sebelumnya. Kami senang dapat bekerja sama untuk menciptakan stiker spesial edisi Ramadan untuk Indonesia," ucap Sravanthi Dev, Direktur Komunikasi, APAC, WhatsApp, dalam keterangan pers yang diterima Suara.com.

Stiker yang memiliki ilustrasi cerah itu menggambarkan tradisi khas Ramadan di Indonesia, seperti sahur, ngabuburit, hingga ucapan berbuka puasa dan lebaran.

Stiker Ramadan WhatsApp. [Google Play Store]
Stiker Ramadan WhatsApp. [Google Play Store]

Stiker edisi Ramadan ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dengan kata kunci #PakeStikerWhatsApp – Ramadan dan dikembangkan oleh enabler.id.

Setelah mengunduh, ketuk opsi Tambahkan ke WhatsApp. Pengguna dapat menggunakannya di aplikasi WhatsApp dengan mengetuk fitur Emoji > Stiker. Pengguna juga dapat membagikan stiker ini ke pengguna lain secara individu atau lewat obrolan grup, serta ke media sosial dengan tagar #PakeStikerWhatsApp.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS