alexametrics

Lebih Seru, Pelanggan XL Home Bisa Main Game Lewat TV

Dythia Novianty
Lebih Seru, Pelanggan XL Home Bisa Main Game Lewat TV
Ilustrasi main game dengan XL Home. [XL Axiata]

Gamers tentu mendambakan bermain di layar besar, seperti televisi dan tidak terbatas dengan ponsel pintar.

Suara.com - Gamers tentu mendambakan bermain di layar besar, seperti televisi dan tidak terbatas dengan ponsel pintar. PT XL Axiata mempermudahnya melalui layanan XL Home yang menggandeng AirConsole, perusahaan social gaming berbasis di Swiss.

"Selain main gim beramai-ramai dengan teman, keseruan juga akan hadir jika kita bisa memainkannya di layar monitor yang lebar, paling tidak sebesar layar televisi di rumah. Kerjasama kami dengan AirConsole ini memungkinkan pelanggan yang juga gamer, untuk main game yang dia sukai di layar televisinya di rumah, meskipun itu bukan smart TV dan tidak memiliki konsol permainan,” ujar Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar melalui keterangan resminya.

Menurut Abhijit, XL HOME Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru, mampu menyulap televisi biasa milik pelanggan menjadi smart TV. Dengan hadirnya layanan AirConsole di XL HOME, maka gim dari AirConsole juga bisa dimainkan pelanggan di televisi mereka.

Untuk bisa mengakses aplikasi AirConsole, pelanggan XL HOME cukup mengakses aplikasi AirConsole yang sudah terinstal di XL HOME Entertainment Box, lalu setelah itu pelanggan tinggal memilih dan menghubungkan dengan smartphone pelanggan yang juga telah diinstal aplikasi AirConsole.

Baca Juga: Ilmuwan Berhasil Ciptakan Hati Buatan dan Ditranplantasikan ke Tikus

XL HOME dan AirConsole menawarkan akses 1 bulan gratis kepada para pelanggan XL HOME untuk dapat memainkan semua gim di AirConsole hingga 3 Juli 2020. Setelah penawaran itu berakhir dan pelanggan masih ingin memainkan beberapa gim, maka pelanggan akan diminta untuk berlangganan AirConsole Hero.

Namun, masih ada beberapa gim AirConsole yang bisa dimainkan secara gratis. Aplikasi seluler AirConsole dapat diunduh melalui Google Play Store untuk operasi berbasis Android dan Apple Store untuk operasi berbasis iOS.

“Kami sangat bersemangat untuk memperluas kemitraan kami di Asia Pasifik, di mana produk kami sudah memiliki basis penggemar AirConsole yang besar," kata Chief Operating Officer AirConsole, Anthony Cliquot.

XL Home. [Suara.com/Manuel Jeghesta]
XL Home. [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Kesempatan akses gratis AirConsole Hero ini juga didukung dengan promo imbauan XL HOME dan grup musik RAN, yaitu dengan menawarkan Paket Dari Hati seharga Rp 299 ribu per bulan untuk kecepatan hingga 100Mbps.

Selain promo Paket Dari Hati, tersedia tiga variasi paket berlangganan XL HOME, yaitu paket Family dengan harga Rp 349.000, paket Super User dengan harga Rp 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 1Gbps, tanpa batas.

Baca Juga: Dikira Minuman, Status WhatsApp Pemilik Kos Ini Malah Bikin Ngakak

Selain di wilayah Jabodetabek, jangkauan XL HOME juga telah melayani kota lain, baik di Jawa maupun di luar Jawa, yakni di kota Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru. Bulan ini XL HOME akan melakukan ekspansi ke beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Surabaya, Malang, dan Solo.

Komentar