facebook

Hore, Layanan GoRide Sudah Bisa Diakses Kembali

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Hore, Layanan GoRide Sudah Bisa Diakses Kembali
Aplikasi Gojek. [Screenshot/ Tivan Rahmat]

Layanan GoRide yang menghilang selama pandemi Covid-19, kini telah kembali lagi.

Suara.com - Ada kabar gembira ketika membuka aplikasi Gojek. Pasalnya, layanan GoRide yang menghilang selama pandemi Covid-19, kini telah kembali lagi.

Keputusan Gojek untuk kembali memunculkan layanan GoRide selaras dengan Keputusan Dishub DKI Jakarta No 105 Tahun 2020 yang menyebutkan bahwa layanan ojek online berpenumpang bisa kembali beroperasi pada 8 Juni 2020, atau tepat pada hari ini.

Layanan GoRide di aplikasi Gojek. [Screenshot/Tivan Rahmat]
Layanan GoRide di aplikasi Gojek. [Screenshot/Tivan Rahmat]

"GoRide hadir kembali di Jakarta," demikian kara sambutan yang tertera pada aplikasi ride hailing buatan Nadiem Makarim cs tersebut.

Merujuk pada kutipan tersebut, layanan GoRide kemungkinan baru bisa diakses oleh para pengguna di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Dikira Penuh, Kemasan Cokelat Ini Menipu Warganet

Ketika memilih layanan GoRide, beberapa driver juga terlihat sudah kembali bersiaga di sejumlah titik yang ada pada peta aplikasi.

Aplikasi Grab. [Screenshot/ Tivan Rahmat]
Aplikasi Grab. [Screenshot/ Tivan Rahmat]

Sayangnya, layanan ojek online berpenumpang ini belum terlihat di aplikasi pesaing Gojek, yaitu Grab. Berdasarkan pemantauan Suara.com pada Senin pagi (8/6/2020), menu GrabBike belum terlihat di halaman utama aplikasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar