Anti Mainstream, Cara Anak IPA Tolak Perasaan Lelaki Ini Bikin Mikir

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Anti Mainstream, Cara Anak IPA Tolak Perasaan Lelaki Ini Bikin Mikir
Ilustrasi pernyataan cinta. [Shutterstock]

Seorang warganet memutuskan mengungkapkan perasaannya kepada perempuan yang disukainya dan mendapat penolakan secara anti mainstream.

Suara.com - Ada banyak cara mengungkapkan atau menolak perasaan seseorang, entah dengan cara yang sopan ataupun tidak. Belakangan, seorang warganet memutuskan mengungkapkan perasaannya kepada perempuan yang disukainya. Namun, ia justru mendapat penolakan secara anti mainstream.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh pada 24 Juli, warganet tersebut mengungkapkan perasaannya kepada perempuan bernama Putri. Hal itu terlihat dari gambar tangkapan layar isi pesan WhatsApp antara dirinya dan perempuan tersebut. Ia menyimpan kontak dengan nama "Putri".

Mulanya, warganet tersebut melayangkan pertanyaan basa-basi dan terkesan gombal. Ia menanyakan apakah Putri dari jurusan IPA dan mengatakan bahwa para murid perempuan dari jurusan IPA cantik.

"Eh Put, kamu anak IPA ya? Btw cewek IPA cantik-cantik asli," tulis warganet tersebut.

"Iya dong kayak aku cantik wkwk," balas perempuan tersebut.

"Bener," sahut warganet lagi.

Setelahnya, warganet tersebut mengungkapkan perasaannya kepada Putri. Ia mengaku telah menyukainya sejak di bangku kelas 10 atau tahun pertama SMA dan menanyakan apakah Putri ingin menjadi pacarnya.

"Put mau bilang, sebenernya aku suka sama kamu waktu dari kelas 10. Kamu mau nggak jadi pacar aku?" tanya warganet tersebut.

Sayangnya, perasaan warganet tersebut ditolak. Namun, alih-alih langsung menuliskan kalimat penolakan, orang yang disukainya itu justru menggunakan unsur kimia menurut nomor atom.

"Lambang nomor atom 31," balasnya, memberikan jawaban atas perasaan warganet tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS