Curhatan Warganet Beli Face Shield di Ulasan Belanja Online Bikin Mewek

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Curhatan Warganet Beli Face Shield di Ulasan Belanja Online Bikin Mewek
ilustrasi belanja online. [Shutterstock]

Seorang warganet menumpahkan isi hatinya secara tak terduga di kolom ulasan pembeli, yang umumnya berisi mengenai ulasan tentang produk yang dijual.

Suara.com - Banyak orang telah membagikan kisah saat kehilangan orang-orang yang disayang akibat terinfeksi virus Covid-19. Belakangan, seorang warganet menumpahkan isi hatinya secara tak terduga di kolom ulasan pembeli, yang umumnya berisi mengenai ulasan tentang produk yang dijual.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 3 Agustus, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar pada kolom ulasan pembeli di salah satu toko online pada e-commerce.
Diketahui, warganet tersebut membeli face shield untuk ayahnya yang terinfeksi Covid-19 dan di rawat di rumah sakit.

Ia berniat memberikan face shield tersebut ketika sang ayah sudah sembuh. Namun, ia tidak mendapat kesempatan tersebut karena sang ayah telah meninggal dunia.

Warganet tersebut pun meminta doa untuk ayahnya dan turut memberikan himbauan untuk terus berhati-hati terhadap Covid-19.

"Awalnya aku beli buat ayah yang positif Covid-19 di RS. Aku mengira ayahku akan sembuh, jadi aku beli face shield buat ayahku nanti kalau sudah sembuh. Ternyata ayahku sudah pergi lebih dulu sebelum melihat face shield yang baru kubeli ini. Doakan ayah saya ya. Covid-19 itu nyata dan berbahaya. Jangan lengah," tulis warganet yang tak diketahui identitasnya itu.

Dalam tangkapan layar, terlihat bahwa ia menulis ulasan tersebut pada 24 Juli 2020. Tak hanya itu, ia pun tampaknya mengunggah foto sang ayah di kolom ulasan produk tersebut.

Curahan hati warganet pada kolom ulasan produk mengenai sang ayah itu pun menarik perhatian pengguna lainnya.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 6.100 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Beberapa warganet bahkan menuliskan curhatan serupa.

Ulasan belanja online ini bikin mewek. [Twitter]
Ulasan belanja online ini bikin mewek. [Twitter]

"Sama aku juga udah nyiapin beli face shield sama vitamin-vitamin buat papaku kalau sembuh dari Covid-19, tapi ternyata Allah berkehendak lain," tulis akun @sekendi.

"Hey sedih banget, siapa yang menaruh bawang," komentar @pinkxlemonadee.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS