Game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain' Bikin Geger, Tertarik Coba?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain' Bikin Geger, Tertarik Coba?
Google Play Store. [Shutterstock]

Baru-baru ini game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain' yang dapat diunduh di Google Play Store sukses membuat geger netizen.

Suara.com - Game berjudul '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain' karya Hepitier belum lama ini membuat heboh usai hadir di Google Play Store. Buat yang sering gabut, game satu ini sepertinya layak untuk kamu coba.

Sebelumnya, sebuah video di YouTube berdurasi 2 jam yang memperlihatkan seorang pria duduk membisu telah lebih dulu mencuri perhatian.

Seolah menyusul kehebohan akibat kemunculan video tersebut, baru-baru ini game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain' yang dapat diunduh di Google Play Store sukses membuat geger netizen.

Jangan berharap kamu akan menemukan game dengan grafis dan visual ciamik, sesuai namanya, game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain' ini membuatmu merasakan simulasi selama 2 jam tidak melakukan apa-apa.

Baca Juga: Event Anyar Overwatch Siap Dimulai, Hadirkan Skin Legendary

Entah apa alasan developer satu ini memutuskan menciptakan game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain' ini. Namun dalam kolom detail di aplikasi ini, si developer ingin mengajak gamer untuk tidak melakukan apa-apa secara virtual.

Game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain'. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain'. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Secara gameplay, saat mengunduh game berukuran 8 MB dari Google Play Store, kamu akan langsung menyaksikan seorang pria bekepala plontos hanya duduk terdiam menatap ke arahmu. Sedangkan tepat di tengah-tengahnya ada waktu yang terus berjalan.

Menurut developer game ini, karakter dalam game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain' ini sengaja diciptakan untuk tahan terhadap penyakit, lapar, kuman, kantuk, hingga beberapa hal yang mengganggu konsenterasi lainnya.

Jelas saja jika si karakter game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain' ini mampu terhindar dari hal tersebut. Pasalnya, selama 2 jam, karakter ini hanya duduk terdiam dan tidak melakukan kegiatan apa pun.

Game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain'. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain'. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Walaupun super gabut, berdasarkan informasi di Google Play Store, game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain' ini telah diunduh sebanyak lebih dari 10.000 kali.

Baca Juga: Update Besar-besaran, Call of Duty Modern Warfare Season 5 Siap Dimainkan

Punya gameplay yang sederhana, tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain' ini bisa didownload sebanyak itu. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS