Viral Video Pernikahan Drive Thru, Banjir Komentar Kocak Warganet

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Viral Video Pernikahan Drive Thru, Banjir Komentar Kocak Warganet
Ilustrasi pernikahan (pixabay)

Wawalkot Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, mengunggah video pernikahan drive thru di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), yang menarik perhatian.

Suara.com - Wakil Wali Kota (Wawalkot) Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, mengunggah video pernikahan drive thru di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), yang menarik perhatian warganet di media sosial Twitter.

Video berdurasi 18 detik tersebut diunggah melalui akun Twitter @mas_triadhianto pada 9 Agustus. Selain konsepnya yang unik, Tri Adhianto Tjahyono menyebutnya bisa menjadi solusi di tengah pandemi.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat tanah lapang luas dengan beberapa tenda didirikan secara berjarak. Musik khas pernikahan berdentum keras pun terdengar di dalam rekaman tersebut.

Ketika mobil tamu pernikahan melaju mendekati tenda kedua mempelai, seseorang tampak merentangkan tangannya sebagai tanda untuk berhenti.

Baca Juga: Korban Ledakan Beirut, Mempelai Wanita Dimakamkan Ala Pesta Pernikahan

Mobil tersebut pun sedikit menepi ke sisi panggung, di mana pengantin lelaki dan perempuan serta orang tua pengantin, terlihat berdiri menyambut tamu yang datang, namun tetap masih berada di dalam mobil.

Dalam video tersebut, Tri Adhianto Tjahyono terlihat membuka jendela mobilnya dan memberikan ucapan kepada sepasang pengantin.

"Semoga sakinah mawaddah wa rahmah. Jangan lupakan orang tua," ucap Tri Adhianto Tjahyono.

Kedua pengantin dan orang tua dari salah satunya pun kompak mengatupkan kedua tangan ke arah Tri Adhianto Tjahyono sambil mengucapkan terima kasih.

Dalam unggahan berupa utas tersebut, Tri Adhianto Tjahyono juga menambahkan keterangan bahwa sebelum sampai ke tenda pelaminan, tamu undangan akan memasukkan amplop pada sebuah kotak khusus yang disediakan di depan, kemudian para tamu akan diberikan catering berupa besek yang bisa dibawa pulang.

Baca Juga: Dapat Nilai E, Kelakuan Mahasiswa ke Dosennya Ini Banjir Kecaman

Unik,pernikahan drive thru menjadi viral. [Twitter]
Unik,pernikahan drive thru menjadi viral. [Twitter]

Tri Adhianto Tjahyono juga menambahkan bahwa tamu yang datang menggunakan motor pun ada.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS