alexametrics

Tips-tips dan Cara Main PUBG sampai Jadi Pemenang

Rifan Aditya
Tips-tips dan Cara Main PUBG sampai Jadi Pemenang
Game PUBG sedang dimainkan di sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]

Simak tips dan cara main PUBG agar menang berikut ini.

Suara.com - Kamu seorang pemula di PUBG dan susah jadi pemenang? Simak tips dan cara main PUBG agar menang berikut ini.

Dalam permainan PUBG terdapat sebuah istilah yang disebut dengan “Chicken Dinner” atau pemenang dari permainan survival tersebut. Untuk mencapai kemenangan diperlukan strategi yang cermat saat bermain. Berikut adalah beberapa tips dan cara main PUBG agar mencapai kemenangan yang bisa kamu banggakan.

1. Setting UI

Saat kamu baru saja mendownload game PUBG, kamu tentunya harus login terlebih dahulu untuk bisa memulai permainan. Di sini kamu hanya perlu melakukan setting seperti; username, button size, transparency, sensitifitas gerakan dan lain- lain yang sudah ada di jendela menu.

Baca Juga: Jenis-jenis Game Online Indonesia, Pilihan Tepat untuk Mengisi Waktu Luang

2. Controlling

Saat mulai memasuki arena game PUBG, kamu berada di sebuah pesawat. Di sini kamu perlu memperhatikan tempat di mana kamu harus mendarat dan tidak bisa sembarangan.

Kamu harus memastikan bahwa tempat di mana kamu akan mendarat merupakan tempat yang aman. Kamu bisa mendarat di sebuah kota kecil yang letaknya jauh dari zona pertempuran. Hal ini untuk menghindari kamu bertemu dengan musuh dan agar lebih aman.

3. Looting

Setelah mendarat yang harus kamu lakukan adalah looting equipment atau mengumpulkan senjata. Di sini kamu harus paham senjata apa yang kamu butuhkan dan jenis-jenis senjata. Seperti pistol, shotgun, sniper rifle, DMR, Assault rifle dan sebagainya.

Baca Juga: Melesat, PUBG Mobile Hasilkan Rp 52 Triliun dari Microtransaction

Selain itu juga terdapat armor yang levelnya bisa mengurangi damage pada karakter kamu sendiri. Misalnya lemer 1 mengurangi damage sekitar 30%, level 2 mengurangi damage sekitar 40% dan level 3 mengurangi damage sekitar 50%.

Komentar