Berawal dari Meme, Kulkas Xbox Series X Jadi Kenyataan

Agung Pratnyawan
Berawal dari Meme, Kulkas Xbox Series X Jadi Kenyataan
Konsol game Xbox Series X. [Xbox]

Meme kulkas Xbox Series S sempat ramai, kini jadi kenyataan.

Suara.com - Microsoft membuat heboh dengan menghadirkan kulkas Xbox Series X yang awalnya sebuah meme jadi kenyataan. Youtuber ternama, iJustine jadi salah satu yang menerimanya.

Berawal dari meme Xbox Series X yang ramai beredar di media sosial usai Microsoft mengungkap seperti apa wujud konsol game mereka.

Bentuk Xbox Series X yang kotak tersebut langsung mengingatkan pada kulkas. Bedanya konsol game ini menggunakan warna hitam kelam, tak seperti kebanyakan lemari pendingin.

Bukannya marah karena dibuat dijadikan candaan, Microsoft malah menanggapi meme tersebut dengan senang. Bahkan menjadikan meme kulkas Xbox Series X jadi kenyataan.

Baca Juga: Pre-order PS5 di Singapura Sampai Gelombang Kedua, Indonesia Kapan?

Seperti dalam video yang diunggah ke channel YouTube iJustine, kita bisa melihat wujud nyata dari meme yang sempat viral di media sosial tersebut.

Meme Kulkas Xbox Series X jadi kenyataan. (YouTube/ iJustine)
Meme Kulkas Xbox Series X jadi kenyataan. (YouTube/ iJustine)

Bukan sekadar kulkas dicat hitam, Microsoft nampak mengerjakannya dengan serius. Bagaimana dibuat semirip mungkin dengan konsol game terbarunya ini.

Dalam video tersebut, kita bisa melihat kulkas ini dikemas seperti box kemasan konsol game tersebut namun dengan ukurang yang sangat besar.

Ketika dibuka, kita bisa melihat wujud nyata dari meme kulkas Xbox Series X. Bahkan sampai panel belakang yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Microsoft terlihat serius dalam membuat kulkas kustom ini. Saat dinyalakan, terlihat lampu menyala pada bagian logo Xbox, sama seperti di konsol game aslinya.

Baca Juga: Agate Bantah Game Buatannya, Tirta, Segera Masuk PS5

Yang lebih mengherankan, ketika kulkas hitam ini dibuka lampu yang menyala berwarna hijau. Tak hanya itu, terdengar pula suara seperti starup Xbox Series X.

Komentar