alexametrics

Gandeng Metro Exodus, PUBG Mobile Hadirkan Royale Pass Season 16

Liberty Jemadu
Gandeng Metro Exodus, PUBG Mobile Hadirkan Royale Pass Season 16
PUBG Mobile menyediakan Royel Pass S16 bersama dengan Metro Royale. [Antara/PUBG Mobile]

Royale Pass baru ini merupakan bagian dari peluncuran PUBG Mobile Versi 1.1, yang meliputi fitur Lightweight Installation.

Suara.com - Setelah melakukan pembaruan fitur versi 1.1 hasil kolaborasi dengan Metro Exodus, PUBG Mobile yang merupakan game smartphone terpopuler di dunia dan Indonesia resmi mengeluarkan sebuah Royale Pass Season 16 bertema Metro Royale.

Royale Pass Season 16, demikian PUBG Mobile dalam siaran pers Senin (23/11/2020) menghadirkan beragam hadiah dan update serba baru, mulai skin senjata, skin kendaraan, emoji, avatar, border frame hingga kostum, yang semuanya ini sudah dapat dimainkan dan diunduh secara gratis.

“Royale Pass baru ini merupakan bagian dari peluncuran PUBG Mobile Versi 1.1, yang meliputi fitur Lightweight Installation. Sekarang kami mampu menghemat kapasitas memori hingga 70%,” kata Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny seperti dilansir dari Antara.

Di season ini, salah satu pembaruan yang paling menarik adalah pada kostum, sehingga pemain yang telah berlangganan Royale Pass dengan biaya 600 UC, dapat langsung membuka kostum pakaian bertema karakter dari Metro, yaitu Artyom atau Anna pada level 1.

Baca Juga: PUBG Mobile Hadirkan Mode Baru dengan Ukuran File 70% Lebih Kecil

Selain itu, outfit Colonel Miller dan Casual Miller juga bisa didapatkan dengan menyelesaikan berbagai macam tantangan di event eksklusif Royale Pass (RP), yang akan berlangsung selama delapan pekan ke depan. Pemain juga bisa menggunakan Metro Badges untuk memulai petualangan dan menjangkau berbagai stasiun pada event tersebut.

Bagi pemain yang bermain dan berhasil mencapai level tertentu atau mengupgrade level RP mereka hingga level maksimum, kata dia, akan mendapatkan berbagai macam outfit premium, seperti Cyber Enforcer Outfit pada level 50 dan Mythic Night Terror Outfit pada level 100.

Jenny menjelaskan, pemain bahkan dapat meningkatkan peringkat Royale Pass mereka dengan fitur Tim RP terbaru yang caranya adalah bergabung dan menyelesaikan berbagai macam misi yang diberikan ke pemain dan tim RP.

Selain dimulainya season 16, tim developer dari PUBG Mobile mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar dan komunitas PUBG Mobile atas dukungannya selama ini, dengan menggelar event Cyber Week di hari Thanksgiving mulai 19 November hingga 6 Desember.

Semua pemain yang login ke dalam gim akan secara langsung mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah sebesar 2.500 dolar AS, pengembalian UC yang telah mereka habiskan selama event secara utuh dan smartphone OnePlus 8T, yang akan diberikan pada 4 (empat) pemenang yang beruntung.

Baca Juga: PUBG Mobile Luncurkan Metro Royale Mode Perang Terbaru

Komentar