alexametrics

PlayStation VR Akan Tambahkan 4 Game Baru

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
PlayStation VR Akan Tambahkan 4 Game Baru
PlayStation VR yang siap menyajikan keseruan permainan di masa pandemi COVID-19 [PlayStation VR].

Mulai permainan target kriminal sampai hantu seluruhnya tersedia. Tinggal nyali atau tidak memainkannya!

Suara.com - PlayStation VR (PSVR) menjadi platform Virtual Reality yang jauh lebih besar dan Sony menambahkan lebih banyak judul-judul game ke dalamnya. Namun, kondisi pandemi juga berdampak pada industri game, meskipun masih ada beberapa game seru yang dirilis pada November 2020 dan 2021.

Dilansir dari Android Central pada Kamis (26/11/2020), beberapa game PSVR yang akan rilis pada November 2020 mencakup After the Fall dan Humanity.

Sementara judul lainnya yang akan dirilis pada 2021 adalah Hitman 3 dan Wraith: The Oblivion - Afterlife. Keduanya diprediksi akan dirilis pada awal 2021.

After the Fall dikembangkan dan diterbitkan Vertigo Games. Game FPS multiplayer ini memiliki gameplay yang intens. After the Fall akan mengadu hingga empat pemain melawan dunia VR yang luas dan bermusuhan dalam pertarungan sengit untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Luncheon Virtual, Carsome Paparkan Dinamika Pasar Mobil Bekas Masa Pandemi

After the Fall, sebuah game seru versi PlayStation VR [PlayStation].
After the Fall, sebuah game seru versi PlayStation VR [PlayStation].

Sementara itu, Humanity memiliki gameplay yang lebih unik dengan penampilan ikonik dan sederhana. Game ini memungkinkan pemain menjelajahi sifat manusia dan menawarkan perspektif unik tentang manusia serta cara mereka bekerja sama. Selain dirilis di PSVR, game ini juga akan tersedia di PlayStation 4.

Hitman 3 diprediksi akan rilis pada 20 Januari 2021. Game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh IO Interactive ini mengusung game aksi dan siluman serta dimainkan dalam sudut pandang orang ketiga. Dalam game, pemain akan memegang kendali sebagai Agen 47 yang melakukan perjalanan ke berbagai lokasi dan melakukan pembunuhan target kriminal di seluruh dunia.

Permainan dasar memiliki enam lokasi baru, termasuk Dubai. Pemain yang sebelumnya memiliki Hitman (2016) dan Hitman 2 (2018) akan dapat mengimpor peta, level, dan kemajuannya di Hitman 3.

Game ini akan menampilkan kompatibilitas PSVR pada versi PS4 dengan dukungan untuk PS5 melalui kompatibilitas ke belakang. Fungsionalitas VR juga akan berlaku secara aktif untuk level yang diimpor dari dua entri sebelumnya.

Terakhir, Wraith: The Oblivion - Afterlife merupakan game horor yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Fast Travel Games. Game ini rencananya akan dirilis untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4, dengan dukungan PSVR.

Baca Juga: Libur Akhir Tahun, Sony Pasok PlayStation 5 Lebih Banyak

Dalam game tersebut, pemain akan mengambil peran hantu yang baru saja meninggal dan menjelajahi Barclay Mansion serta mengungkap misteri.

Komentar