facebook

Samsung Siapkan Smartphone Lipat dan Layar Transparan Tahun Depan

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Samsung Siapkan Smartphone Lipat dan Layar Transparan Tahun Depan
Logo ponsel Samsung (Shutterstock)

Leakers populer @cozyplanes mengatakan bahwa Samsung berencana mengembangkan ponsel lipat tiga tahun depan.

Suara.com - Samsung dikabarkan tengah mengembangkan jajaran smartphone menarik pada 2021. Perusahaan dinyatakan bakal meluncurkan ponsel seri lipat yang terdiri dari Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Fold 3 Lite, Galaxy Z Flip 3, dan Galaxy Z Flip 3 Lite.

Mengutip Gizmochina, Senin (21/12/2020), leakers populer @cozyplanes mengatakan bahwa Samsung berencana mengembangkan ponsel lipat tiga tahun depan.

Selain itu, perusahaan juga akan memiliki layar ponsel transparan yang dijadwalkan di tahun yang sama.

"Samsung memiliki rencana hebat untuk 2021. Produk berupa tablet lipat tiga dan ponsel dengan layar transparan," cuit @cozyplanes dalam akun Twitternya.

Baca Juga: Terungkap, Bocoran Chipset Samsung Galaxy A52 4G

Bocoran daftar ponsel baru Samsung. [Twitter]
Bocoran daftar ponsel baru Samsung. [Twitter]

Tablet lipat tiga ini dinilai sebagai ponsel yang memiliki dua engsel. Hal ini sama dengan konsep smartphone yang diperkenalkan Oppo beberapa waktu lalu, di mana mereka memperkenalkan ponsel lipat tiga lewat akun YouTubenya.

Teruntuk konsep ponsel dengan layar transparan, produk ini diprediksi akan memiliki komponen di belakang layar utama. Di bagian itu, layar transparan ini akan menunjukkan layar utama yang dilipat di bagian dalam ponsel.

Selain itu, leaker tersebut juga menambahkan bahwa Samsung juga merencanakan sebuah produk legendaris di luar dugaan banyak orang.

Bocoran tersebut masih belum menampilkan detail konsep, namun diharapkan Samsung akan mengumumkan informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Case Samsung Galaxy A72 5G Terungkap, Bantah Penggunaan 5 Kamera Belakang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar