alexametrics

EVOS Legends Luminaire Bandingkan Gameplay Pai dan Nino di Alter Ego

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
EVOS Legends Luminaire Bandingkan Gameplay Pai dan Nino di Alter Ego
Logo Alter Ego. (Dok MPL Indonesia)

EVOS Legends sukses menumbangkan Alter Ego yang datang dengan roster anyar.

Suara.com - Pada laga seru antara Alter Ego dan EVOS Legends di MPL Season 7 Week 6 lalu, Nino didatangkan untuk mengisi kursi Pai yang saat itu sedang positif Covid-19. Saat ditanya mengenai laga keduanya, Luminaire justru mengaku lebih susah melawan Pai timbang Nino.

Alter Ego kembali dipertemukan dengan EVOS Legends di hari pertama MPL Season 7 Week 6 lalu. Tampil menawan, EVOS Legends sukses menumbangkan Alter Ego yang datang dengan roster anyar.

Menggantikan Pai yang sedang sakit akibat positif Covid-19, Alter Ego mendatangkan Nino dari MDL untuk berlaga di MPL Season 7 bersama Udil, Celiboy, Ahmad dan LeoMurphy.

Masih belum bisa tampil memukau bersama Nino sebagai offlaner, Alter Ego justru belum berhasil meraup kemenangan di laga melawan EVOS Legends ini.

Baca Juga: Tampil Menawan, Bigetron Alpha Gilas Aura Fire 2 vs 0

Saat muncul di MPL Quickie bersama Clara Mongstar, pemain dengan role support di EVOS Legends, Luminaire mengungkap pendapatnya mengenai Nino dan Pai yang mengemban role yang sama di Alter Ego.

Game kedua Alter Ego vs EVOS dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua Alter Ego vs EVOS dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

Diakui oleh Luminaire, dirinya justru lebih sulit melawan Pai daripada melawan Nino di Land of Dawn. Dijelaskan olehnya, kedua pro player ini memiliki tipe permainan yang berbeda.

Dalam match, Nino cenderung menjadi pro player yang killer, sedangkan Pai justru menjadi tipe pemain yang reka berkorban demi rekan satu tim lainnya.

"Lebih susah lawannya kalau Pai, beda tipe. Kalau Nino itu tipe yang killer, kalau Pai tipe-tipe yang berkorban" ungkap Luminaire.

Setelah meraih win-streak dan tumbang di beberapa minggu MPL Season 7, Alter Ego dengan roster andalannya terpaksa harus melakukan perombakan usai mengalami sejumlah kendala mengenai penyesuaian dan update patch baru.

Baca Juga: RRQ Kembali Kalahkan Geek Fam, Lawan Tak Sekuat Dulu?

Komentar