alexametrics

Konami Tunjuk Neymar Jadi Duta Merek PES

Liberty Jemadu
Konami Tunjuk Neymar Jadi Duta Merek PES
Neymar akan menjadi duta merek PES 2021. [Antara/Konami]

Neymar sebelumnya pernah masuk dalam cover PES bersama pemain Barcelona lainnya yakni Lionel Messi, Luis Surez, dan Ivan Rakiti pada 2016-2017.

Suara.com - Perusahaan video game Jepang, Konami mengumumkan kesepakatan dengan bintang sepak bola Brasil, Neymar Jr, untuk menjadi duta merek Pro Evolution Soccer (PES).

Striker klub Paris Saint Germain (PSG) itu akan segera tampil dalam Iconic Moment Series game PES, termasuk pada versi pembaruan musim 2021.

"Saya merasa terhormat telah menandatangani kontrak dengan Konami," kata Neymar da Silva Santos Junior dalam siaran pers Konami kepada Antara, Rabu (21/7/2021).

"Saya ingin terus bermain dengan penuh semangat dan membangkitkan banyak kegembiraan di dunia sepak bola bersama PES dan Winning Eleven," kata mantan pemain Barcelona itu.

Baca Juga: Momen Pelukan Lionel Messi dan Neymar usai Final Copa America

Neymar (29 tahun) menjadi pencetak gol terbanyak kedua untuk tim nasional Brasil, lebih dari 68 gol dalam 111 pertandingan, sejak 2010 hingga 14 Juli 2021.

Neymar sebelumnya pernah masuk dalam cover PES bersama pemain Barcelona lainnya yakni Lionel Messi, Luis Suárez, dan Ivan Rakiti pada 2016-2017. Namun posisinya pada cover game itu digantikan Gerard Pique menyusul kepindahan Neymar ke PSG pada 2017.

PES yang berdiri selama 26 tahun sejak 21 Juli 1995 merupakan pesaing utama game EA FIFA.

Komentar