alexametrics

Pre-order Huawei FreeBuds 4 di Indonesia Dibuka Mulai 5-13 Agustus

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Pre-order Huawei FreeBuds 4 di Indonesia Dibuka Mulai 5-13 Agustus
Huawei FreeBuds 4. [Huawei Indonesia]

Penjualannya akan dibuka mulai 5-13 Agustus mendatang.

Suara.com - Setelah diperkenalkan awal bulan kemarin, Huawei akhirnya resmi membuka pre-order TWS Huawei FreeBuds 4 di Indonesia.

Penjualannya akan dibuka mulai 5-13 Agustus mendatang.

"Permintaan konsumen adalah poin penting ketika Huawei mengembangkan produk terbaru dan kami senang akhirnya dapat memperkenalkan keluarga baru seri FreeBuds, Huawei FreeBuds 4," kata Patrick Ru, Country Director Huawei CBG Indonesia, dalam keterangan yang diterima, Rabu (28/7/2021).

Huawei Freebuds 4 akan diluncurkan eksklusif secara online di Shopee dan secara offline melalui Huawei High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya.

Baca Juga: Lebih Jelas, Ini Desain Render Samsung Galaxy Buds 2

Di periode tersebut, Huawei juga mengadakan Huawei Super Festival di Shopee, di mana akan ada diskon hingga 50 persen yang didukung pengiriman gratis, eksklusif promo, COD, cicilan 0 persen untuk semua konsumen.

Salah satu fitur yang menjadi andalan Huawei Freebuds 4 adalah teknologi active noise cancellation (ANC) atau peredam bising.

Huawei FreeBuds 4. [Huawei Indonesia]
Huawei FreeBuds 4. [Huawei Indonesia]

Perusahaan mengklaim Huawei menjadi earbuds ANC open-fit pertama di dunia.

Dibandingkan dengan seri pendahulunya, Huawei FreeBuds 4 telah diberikan peningkatan yang komprehensif dalam hal kenyamanan dan kinerja ANC.

Peredam kebisingan dengan mikrofon ganda yang inovatif dari Huawei, bersama dengan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM), mampu mengatasi dua tantangan utama yang ditimbulkan pembatalan bising di kondisi terbuka, dengan cara pemakaian dan algoritma peredam bising.

Baca Juga: Pentingnya Satu Data Indonesia dan SInergi Semua Pihak

Huawei FreeBuds 4 menggunakan driver dinamis klasik sehingga mampu menghasilkan audio yang imersif seperti speaker Hi-Fi.

Komentar