alexametrics

Battlefield V Jadi Game Gratis di Amazon Prime Gaming

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Battlefield V Jadi Game Gratis di Amazon Prime Gaming
Battlefield V. (steampowered.com)

Setelah mengunduhnya, Anda bisa mengklaim secara permanen.

Suara.com - Battlefield V menjadi game gratis melalui Amazon Prime Gaming. Penggemar bisa mengunduh game FPS tersebut tanpa biaya dari 2 Agustus hingga 1 Oktober 2021 mendatang.

Syarat untuk mengklaim game adalah kalian harus menjadi pelanggan Amazon Prime. Apabila Anda sudah mengklaim game dan menyimpannya, maka Battlefield V PC dapat dimainkan kapan pun kalian mau.

Ini termasuk pemberian cuma-cuma yang selanjutnya mengingat Amazon Prime juga menjadikan Battlefield 1 sebagai game gratis pada 21 Juli hingga 4 Agustus mendatang.

"Battlefield V menghadirkan gameplay paling imersif dari franchise yang membawa pemain kembali ke masa lalu ke pertempuran Perang Dunia 2, memungkinkan pemain merasakan kekuatan pertarungan dan benar-benar membentuk perang," tulis deskripsi pada game.

Baca Juga: Bocor Duluan, Battle Pass Apex Legends untuk Season 10 Terungkap

Pemberian Battlefield 1 dan Battlefield V kemungkinan sebagai ajang promosi dalam mengampanyekan game terbaru Battlefield 2042.

Battlefield V jadi game gratis di Amazon Prime Gaming. (gaming.amazon.com)
Battlefield V jadi game gratis di Amazon Prime Gaming. (gaming.amazon.com)

Tak menutup kemungkinan bahwa hal tersebut dapat menarik banyak pemain dan menghidupkan populasi selama beberapa pekan mendatang.

Dikutip dari DSOGaming, untuk mengklaim kopi dari Battlefield V PC, kalian memerlukan akun Amazon Prime. Kabar baiknya adalah Anda dapat membuat akun trial, memperoleh kode, dan membatalkannya apabila tak tertarik dengan penawaran Amazon Prime.

Meski begitu, akun trial tetap bisa memperoleh kode untuk mengklaim game tersebut. Dengan kata lain, Battlefield V akan menjadi game yang benar-benar gratis.

Battlefield V. (steampowered.com)
Battlefield V. (steampowered.com)

Untuk membuat akun Amazon Prime serta mengklaim Battlefield V secara gratis, kalian dapat mengunjungi link ini. 

Baca Juga: Grafik Semakin Cantik, Ini Varian Lokasi Game Forza Horizon 5

Link tersebut memungkinkan pemain memperoleh Edisi Standar dan kalian tak bisa mengharapkan yang lebih lagi mengingat ini adalah game gratis. Selain game Battlefield, judul game Indiana Jones juga siap digratiskan.

Beberapa judul game gratis untuk bulan depan bagi pelanggan Amazon Prime adalah Indiana Jones and the Fate of Atlantis, Metamorphosis, A Normal Lost Phone, Another Lost Phone: Laura’s Story, Planet Alpha, Secret Files: Tunguska, dan Lost Horizon 2.

Mengingat Battlefield V termasuk salah satu game FPS dengan grafik menarik, penawaran dari Amazon Prime ini cukup menggiurkan bagi pelanggan atau mungkin pemilik "akun trial".

Komentar