alexametrics

Bicara Soal Role Goldlaner, EVOS Antimage Puji Player Alter Ego dan Aura Fire Ini

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Bicara Soal Role Goldlaner, EVOS Antimage Puji Player Alter Ego dan Aura Fire Ini
Farewell Antimage. (Instagram/ onic.esports)

Antimage lalu memberikan pujiannya bagi player yang mengisi role goldlaner ini.

Suara.com - Offlaner andalan EVOS Legends, Antimage baru-baru ini menyampaikan pujiannya untuk performa daridua pro player dengan role goldlaner yaitu Alter Ego Nino dan Aura Fire Kabuki.

Pendapat Antimage mengenai performa pentolan Alter Ego dan Aura Fire ini disampaikan olehnya usai mengikuti gelaran NMA Season 3 beberapa waktu yang lalu.

Saat itu, player baru Alter Ego, Nino yang mengisi role goldlaner bermain begitu apik hingga mencuri perhatian. Ketika berhadapan dengan Blacklist International, Nino tampil menawan dengan hero Benedetta.

Mengenai performa apik pentolan Alter Ego ini, Antimage lalu memberikan pujiannya bagi player yang mengisi role goldlaner ini.

Baca Juga: Beri Kode Lagi, ONIC Rasy Segera Berseragam Alter Ego?

''El Nino jago, iya jago. El Nino jago di goldlane,'' ungkap Antimage dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Perkenalan roster Aura Fire. (Instagram/ @auraesports)
Perkenalan roster Aura Fire. (Instagram/ @auraesports)

Tidak hanya memuji performa Alter Ego Nino, dalam live streaming tersebut, Antimage juga memuji sosok player goldlaner Aura Fire yaitu Kabuki yang ia sebut masih lebih jago daripada Nino.

Menurut Antimage, Kabuki memiliki potensi yang besar. Hanya saja, performa terbaik player ini masih belum bisa diimbangi oleh timnya yang disebut-sebut kurang berkembang.

''Tapi kalau di antara Kabuki dan El Nino, masih jago Kabuki'' jelas Antimage melanjutkan.

Walaupun Aura Fire masih kurang bersinar di gelaran MPL lalu, Antimage menyebut jika tim eSports tersebut mulai bersinar di gelaran NMA Season 3 lalu.

Baca Juga: BTR Rippo Bandingkan Dirinya dengan Alter Ego Leo Murphy

Jelang gelaran MPL Season 8 mendatang, masih belum diketahui apakah Alter Ego Nino dan Aura Fire Kabuki akan menunjukan performa terbaiknya seperti perkiraan Antimage atau tidak.

Komentar