alexametrics

Tampil Perkasa di NMA Season 3, Aura Fire Sukses Taklukan Juara M2

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Tampil Perkasa di NMA Season 3, Aura Fire Sukses Taklukan Juara M2
Logo Aura Fire. (Dok MPL Indonesia)

Pada babak playoff NMA Season 3, Aura Fire dipertemukan dengan juara M2 World Championship.

Suara.com - Kejutan menarik diberikan oleh tim langganan gagal playoff MPL, Aura Fire di NMA Season 3. Tampil perkasa, Godiva dan kawan-kawan berhasil menumbangkan juara M2 World Championship, Bren Esports.

Performa terbaik Aura Fire ini jelas saja mengejutkan tim eSports Tanah Air lainnya. Pasalnya, tim satu ini sempat begitu diremehkan usai beberapa kali gagal menembus babak playoff turnamen Mobile Legends di Indonesia.

Pada babak playoff NMA Season 3, Aura Fire dipertemukan dengan juara M2 World Championship yaitu Bren Esports usai menuai kekalahan di game pertama.

Kolaborasi roster lama dan roster baru Aura Fire membuat tim ini mampu membalikkan keadaan di game kedua dan ketiga hingga kemudian meraih kemenangan atas tim asal Filipina tersebut.

Baca Juga: RRQ Vyn Masuk EVOS Legends untuk MPL Season 8?

Menariknya, di game ketiga Aura Fire vs Bren Esports di NMA Season 3 ini, Godiva dan kawan-kawan mengakhiri pertandingan hanya dalam waktu 10 menit dengan skor 16-1.

Bren Esports jadi juara di M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Bren Esports jadi juara di M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Menunjukan performa apiknya melawan sang juara M2 World Championship di NMA Season 3, performa Aura Fire jelas saja sangat dinantikan jelang MPL Season 8 mendatang.

Walaupun kehilangan sejumlah player kunci andalannya, Aura Fire langsung berbenah dan mendatangkan sejumlah player baru yang berkolaborasi dengan player lama.

Roster Aura Fire untuk MPL Season 8 mendatang lalu diisi oleh Tezet, Qeira, Kabuki, Godiva, High, Variety, dan Facehugger. Reza Pahlevi yang dulunya memegang peran sebagai manajer tim, kini menjabat sebagai pelatih Aura Fire.

Aura Fire. (instagram/auraesports)
Aura Fire. (instagram/auraesports)

Di sisi lain, Vaanstrong yang sebelumnya berada di dalam tim lalu memutuskan untuk pindah dan bergabung dengan EVOS Legends untuk MPL Season 8 mendatang.

Baca Juga: Sudah Diumumkan, MPL Season 8 Akan Dimulai Sebentar Lagi

Sukses membantai juara M2 World Championship, Bren Esports, performa Aura Fire di MPL Season 8 jelas saja sangat dinantikan oleh penggemar yang selama ini kerap meremehkan tim tersebut.

Komentar