alexametrics

Hadirkan Seri Anyar, Call of Duty Vanguard Bawa Deretan Perubahan Ini

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Hadirkan Seri Anyar, Call of Duty Vanguard Bawa Deretan Perubahan Ini
Call of Duty. [Call of Duty]

Call of Duty Vanguard nantinya akan dirilis pada konsol current-gen dan next-gen.

Suara.com - Menyusul perilisan Call of Duty Black Ops: Cold War beberapa waktu lalu, kini Activision dipastikan akan segera mendatangkan Call of Duty Vanguard ebagai seri terbaru dalam waktu dekat.

Menjelang kedatangannya, sejumlah informasi mengenai Call of Duty Vanguard lalu terungkap ke publik dan membuat penggemar tidak sabar menantikannya.

Dilansir dari Polygon, dari concept art yang beredar, Call of Duty Vanguard akan mengusung tema perang dunia kedua. Hal ini membuat seri game tersebut sama dengan sebelumnya.

Call of Duty Vanguard nantinya akan dirilis pada konsol current-gen dan next-gen. Banyak penggemar yang lalu tidak sabar menantikan game ini mendukung fitur cross-play.

Baca Juga: Laris di Steam, Back 4 Blood Dapat Sambutan Meriah

Dari poster Call of Duty Vanguard yang beredar di publik, nampak dua karakter utama game tersebut yang diduga berada di medan perang.

Call of Duty Modern Warfare 3. (callofduty.com)
Call of Duty Modern Warfare 3. (callofduty.com)

Kedua karakter di cover game Call of Duty Vanguard ini juga nampak memegang dua senjata laras panjang lengkap dengan kondisi sekitar yang digambarkan sedang penuh api dan tembakan.

Walaupun belum ada informasi resmi dari Activision, Call of Duty Vanguard dipercaya akan resmi diperkenalkan pada 5 November 2021 mendatang.

Bocoran mengenai waktu perilisan Call of Duty Vanguard ini diungkap oleh leaker kenamaan yaitu Tom Henderson melalui unggahan di akun Twitter pribadi miliknya.

Belum banyak informasi yang beredar mengenai game Call of Duty Vanguard ini. Nantikan hingga ada pengumuman resmi mengenai waktu perilisan game anyar tersebut ya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Dorong Game Lokal Promosikan Ikon Pariwisata Indonesia

Komentar