alexametrics

Ngeri! Bukan Kacang, Warganet Temukan Benda Mengerikan di Dalam Cokelat

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ngeri! Bukan Kacang, Warganet Temukan Benda Mengerikan di Dalam Cokelat
Ilustrasi Cokelat (freepik)

Seorang warganet asal Banyuwangi, Jawa Timur, tak sengaja menemukan benda mengerikan di dalam cokelat yang dibelinya.

Suara.com - Cokelat batang yang sering dijual secara bebas umumnya berisi aneka jenis kacang. Namun, seorang warganet asal Banyuwangi, Jawa Timur, tak sengaja menemukan benda mengerikan di dalam cokelat yang dibelinya.

Sebuah video diunggah di TikTok @zaynjavaddroziana pada 13 September, pemilik akun merekam penampakan cokelat batang yang telah digigitnya.

Dalam kemasan cokelat, tertulis bahwa cokelat tersebut memiliki taburan krispi beras berwarna putih. Alih-alih topping krispi, warganet justru menemukan pecahan beling di dalamnya.

Warganet temukan benda mengerikan di dalam coklat. [TikTok]
Warganet temukan benda mengerikan di dalam cokelat. [TikTok]

Pemilik akun tersebut juga mengaku lidahnya berdarah, kemungkinan tergores saat menggigit cokelat tersebut.

Baca Juga: Perjuangan Ibu Kayuh Sepeda Antar Anaknya Olimpiade, Berbuah Manis

Beruntung, ia tidak memasukkan semua potongan cokelat itu ke dalam mulut. Jika tidak, beling itu berpotensi ditelan dan sangat berbahaya baginya.

"Untung nggak ketelen ya Allah. Lidahku sampe berdarah kena belingnya," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Warganet temukan benda mengerikan di dalam coklat. [TikTok]
Warganet temukan benda mengerikan di dalam cokelat. [TikTok]

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 548.400 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 47.300 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Hah?? Kayak pecahan kaca itu ya? Kok bisaa?? Jadi inget kasus wafer yang ada potongan-potongan siletnya," tulis akun @kue_te02.

"Aduh untung banget nggak ketelen," komentar @wenzyls.

Baca Juga: Tanaman Hias Ini Dijual Seharga Rp 225 Juta, Bikin Warganet Shock

"Makan cokelat sekaligus jadi kuda lumping," tambah @mayy28.

Warganet temukan benda mengerikan di dalam coklat. [TikTok]
Warganet temukan benda mengerikan di dalam cokelat. [TikTok]

"Nggak kebayang kalau pas bocah 3-5 tahun yang makan, bahaya banget," ungkap @ongoqueencake.

"Ngeri! kenapa nggak pake kacang aja eh malah pake kaca," sahut @gwcewek045.

Komentar