alexametrics

Genshin Impact Kini Dukung 120 fps di iPhone 13 Pro dan iPad Pro

RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya
Genshin Impact Kini Dukung 120 fps di iPhone 13 Pro dan iPad Pro
iPhone 13 Pro . [Apple]

MiHoYo selaku pengembang Genshin Impact hanya menggulirkan mode ini ke produk Apple.

Suara.com - Genshin Impact baru saja menggulirkan update minggu ini, dengan menghadirkan karakter, area, hingga senjata baru. Salah satu pembaruan menarik adalah munculnya mode 120 fps atau frame rate per second.

"New Function: opsi 120 fps untuk beberapa perangkat," tulis Genshin Impact dalam pengumuman update, dikutip dari GSM Arena, Minggu (17/10/2021).

Genshin Impact memang tidak menyebutkan perangkat apa saja yang didukung mode 120 fps. Namun sejumlah pengguna melaporkan bahwa mode ini bisa ditemukan di iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPad Pro generasi ke-2 atau lebih tinggi.

Pembaruan Genshin Impact V.2.2
Pembaruan Genshin Impact V.2.2. Sebagai ilsutrasi [MiHoYo].

Genshin Impact sendiri memang tersedia untuk beberapa perangkat di luar iOS seperti Android, PlayStation, maupun Windows (PC/laptop). Namun pemain hanya bisa menemukan mode 30 fps dan 60 fps di perangkat tersebut.

Baca Juga: 5 Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 16 Oktober 2021, Bisa Dapatkan Mora Gratis

Dengan adanya mode 120 fps, para pengguna kini bisa memainkan Genshin Impact dengan lebih mulus dan grafik lebih baik.

Sebagaimana diketahui, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPad Pro sudah memiliki layar ProMotion yang memungkinkan refresh rate atau kecepatan layar menjadi 120Hz.

Belum diketahui kenapa miHoYo selaku pengembang Genshin Impact hanya menggulirkan mode ini ke produk Apple. Diharapkan mode 120 fps ini akan segera dihadirkan ke lebih banyak perangkat.

Komentar