alexametrics

Berkonsep Gamifikasi, Indosat Ooredoo Luncurkan Aplikasi IMove

Dythia Novianty
Berkonsep Gamifikasi, Indosat Ooredoo Luncurkan Aplikasi IMove
Platform iMove. [Indosat Ooredoo]

Indosat Ooredoo terus menunjukkan komitmennya untuk mendukung gaya hidup digital pelanggannya melalui inovasi produk terbarunya, IMove.

Suara.com - Indosat Ooredoo terus menunjukkan komitmennya untuk mendukung gaya hidup digital pelanggannya melalui inovasi produk terbarunya, IMove.

Platform ini menawarkan pengalaman gaya hidup sehat dengan konsep gamifikasi yang unik dan menyenangkan, dengan berbagai hadiah menanti pelanggan.

Peluncuran ini juga sebagai upaya Indosat Ooredoo untuk mendukung Pemerintah mewujudkan Indonesia Sehat 2025.

Indosat Ooredoo meluncurkan aplikasi IMove, diklaim inisiatif kesehatan sosial pertama di Indonesia berkonsep gamifikasi berdasarkan hadiah.

Baca Juga: 5 Tips Tingkatkan Penjualan di WhatsApp selama Libur Akhir Tahun

Platform ini berusaha menjadi cara yang menarik, menyenangkan, dan bermanfaat untuk mengadopsi kebiasaan yang lebih sehat.

Menurut Sudheer Chawla, SVP-Head of Digital Services Indosat Ooredoo, melakukan gaya hidup sehat sangat penting, terutama di masa pandemi ini.

Platform iMove. [Indosat Ooredoo]
Platform iMove. [Indosat Ooredoo]

Melalui IMove, kami menawarkan platform goal-setting, habit tracker, dan komunitas online, membantu pengguna mencapai tujuan individu mereka, tetap berkomitmen, dan mendapatkan hadiah," ujarnya dalam keterangan resminya, Sabtu (23/10/2021).

IMove menawarkan pendekatan holistik untuk kesehatan yang optimal, dengan fokus pada gerakan, nutrisi, dan kesehatan emosional.

Pengguna dapat mengikuti berbagai tantangan gamifikasi untuk berolahraga lebih banyak, menurunkan berat badan, makan lebih sehat, dan menjadi lebih sehat.

Baca Juga: Platform Ini Jadi Ekosistem Bisnis Ideal Bagi Industri Kreatif Indonesia

Platform IMove memiliki tiga fitur utama, Coaches, Social Wall, dan Rewards.

Komentar