facebook

Logitech G Keyboard Gaming G413 SE, Perpaduan Desain dan Teknologi Canggih

Dythia Novianty
Logitech G Keyboard Gaming G413 SE, Perpaduan Desain dan Teknologi Canggih
G413 TKL (Tenkeyless) SE Mechanical Gaming Keyboard. [Logitechg]

Logitech G, merek dari Logitech dan perlengkapan gaming, mengumumkan peluncuran Logitech G413 SE Mechanical Gaming Keyboard dan G413 TKL.

Suara.com - Logitech G, merek dari Logitech dan perlengkapan gaming, mengumumkan peluncuran Logitech G413 SE Mechanical Gaming Keyboard dan G413 TKL (Tenkeyless) SE Mechanical Gaming Keyboard.

Didesain untuk presisi dan kinerja tinggi, keyboard baru dengan harga terjangkau.

Selain itu, menawarkan switch mekanikal standar gaming dengan penutup tombol dari bahan Polybutylene Terephthalate (PBT) yang sangat tahan lama - tahan aus, pudar, dan minyak.

“Kami menghabiskan banyak waktu dengan cermat dalam merancang keyboard gaming yang menghadirkan kinerja canggih, dengan rangkaian fitur yang tepat,” kata Ujesh Desai, Vice President and General Manager Logitech Gaming.

Baca Juga: Headset Gaming G733 Lightspeed Kini Hadir di Indonesia dalam Warna Baru

Menurutnya, perangkat ini dibuat dengan bahan kuat, tahan lama, dan fitur berkinerja tinggi.

"Keyboard ini adalah pilihan yang sangat baik bagi para gamer yang menginginkan keyboard mekanis dengan harga terjangkau,” ujar dia dalam keterangan resminya, Rabu (26/1/2022).

Logitech G413 SE Mechanical Gaming Keyboard. [Logitechg]
Logitech G413 SE Mechanical Gaming Keyboard. [Logitechg]

G413 SE Mechanical Gaming Keyboard dilengkapi Tactile Mechanical Switches, menghadirkan kinerja tanpa kompromi dan memberikan aktuasi yang jelas bagi para gamer yang lebih menyukai umpan balik langsung.

Selain itu, papan ketik ini memiliki penutup tombol PBT yang dirancang dengan bahan berkualitas, dirancang untuk tahan lama dan tahan panas serta aus.

Menampilkan pencahayaan LED berwarna putih dan casing atas paduan aluminium-magnesium hitam sebagai tulang punggung keyboard.

Baca Juga: Logitech G Luncurkan Pro X Wireless Gaming Headset

Hasilnya adalah desain yang minimalis, diimbangi dengan fitur yang membuat keyboard ini harus dimiliki oleh para gamer.

Selain itu, keyboard dirancang untuk memberikan input tombol yang sangat andal dibandingkan keyboard mekanikal non-gaming lainnya.

Dengan tambahan enam tombol rollover anti-ghosting performance, yang berarti beberapa tombol dapat ditekan secara bersamaan dan semua tercatat pada saat yang sama untuk memicu gerakan spesial dalam permainan.

Logo Logitech (Shutterstock)
Logo Logitech (Shutterstock)

Keyboard Gaming Mekanik Logitech G413 SE dan Logitech G413 TKL SE diharapkan akan dijual secara resmi di seluruh online marketplace dan toko gaming pada Februari 2022.

Harga eceran yang disarankan masing-masing Rp 999.000 dan Rp 879.000.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar