facebook

Oura Bandingkan SEA Games dan M1 World Championship

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Oura Bandingkan SEA Games dan M1 World Championship
Streamer dan KOL Mobile Legends, Oura. (Instagram/ Ouraekooju)

Permainan tajam yang apik membuat Oura menjadi player Mobile Legends paling mematikan dalam ajang M1 World Championship lalu.

Suara.com - MVP M1 World Championship, Oura atau Eko Julianto baru-baru ini menyampaikan pengakuan mengejutkan. Membandingkan dua turnamen yang ia ikuti, Oura justru mengaku lebih memilih menjadi juara SEA Games daripada M1 World Championship.

Permainan tajam yang apik membuat Oura menjadi player Mobile Legends paling mematikan dalam ajang M1 World Championship lalu. Bersama EVOS Legends, dirinya lalu keluar sebagai juara.

Dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu, Oura mengungkap keinginannya untuk menjadi juara SEA Games daripada harus menjadi juara M1 World Championship.

Diakui oleh player Mobile Legends asal Batam ini, dirinya tidak pernah berpikir untuk menjadi juara dunia dalam ajang M1 World Championship. Dirinya justru hanya ingin menjadi juara SEA Games yang digelar di waktu yang hampir sama.

Baca Juga: PBESI Targetkan Indonesia Raih 5 Medali Emas dari Cabang Esports di SEA Games 2021

Lebih lanjut, Oura juga mengaku bahwa dirinya hampir tidak akan tampil bersama EVOS Legends di M1 World Championship karena memilih untuk bersiap jelang SEA Games.

Atlet Esports untuk SEA Games 2019. (instagram/iespaorg)
Atlet Esports untuk SEA Games 2019. (instagram/iespaorg)

Walaupun begitu, dirinya menyampaikan syukur karena pada akhirnya bisa keluar sebagai juara M1 World Championship sekaligus menjadi MVP turnamen dunia tersebut.

"Gue nggak mikirin main M1 World Championship, main kejuaraan dunia, gue pengen main SEA Games. Tapi di M1 World Championship juara, MVP okelah" jelas Oura.

Tidak menyampaikan alasan khususnya lebih tertarik mengikuti SEA Games daripada M1 World Championship. Namun, kesempatan untuk mewakili Indonesia di SEA Games jelas saja menjadi kebanggaan untuk Oura dan pro player lainnya.

Usai resmi masuk dalam roster SEA Games, Oura dan kawan-kawan masih belum mampu membawa pulang piala turnamen tersebut ke Indonesia.

Baca Juga: Hadiah MVP M3 World Championship Lebih Besar, Oura Beri Komentar Begini

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar