facebook

Naksir Pertama Kali saat Bertemu di KRL, Tak Disangka Malah Berjodoh

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Naksir Pertama Kali saat Bertemu di KRL, Tak Disangka Malah Berjodoh
Ilustrasi pasangan kekasih. (pexels.com/Katerina Holmes)

Belakangan ini, viral di media sosial sebuah video singkat yang menceritakan seorang perempuan berjodoh dengan seorang lelaki yang ditemuinya di KRL.

Suara.com - Belakangan ini, viral di media sosial sebuah video singkat yang menceritakan seorang perempuan berjodoh dengan seorang lelaki yang ditemuinya di KRL.

Sebuah video yang dibagikan akun TikTok @masyrifandhs_ belum lama ini, pemilik akun bercerita bagaimana pertama kali ia bertemu dengan jodohnya.

Ia mengaku melihat lelaki tersebut ketika naik KRL. Seolah jatuh cinta pada pandangan pertama, pemilik akun pun diam-diam merekam lelaki tersebut hingga pada akhirnya lelaki itu menyadarinya.

Jodoh ketemu di KRL. [TikTok]
Jodoh ketemu di KRL. [TikTok]

Melihat ada yang tak beres, lelaki tersebut menghampiri pemilik akun dan bertanya apakah ada hal lain yang bisa ia bantu karena pemilik akun terus merekamnya.

Baca Juga: Kabar Saling Balas Pesan Antara Taeyeon SNSD dan Seungkwan Seventeen Ini Viral

Berawal dari obrolan tersebut, keduanya akhirnya berkenalan hingga akhirnya lelaki itu datang ke rumah pemilik akun, untuk mengungkapkan niatnya bahwa ia ingin menjalani hubungan yang lebih serius yaitu menikah.

"Awal mula ketemu ini cowok di kereta. Awal mula kegap lagi ngerecord, bete dong dia. Nggak lama dia nyamperin, pertanyaan awal 'ada yang bisa dibantu kak?' kikuk banget gue. Dan berujung... gentleman," tulis pemilik akun.

Jodoh ketemu di KRL. [TikTok]
Jodoh ketemu di KRL. [TikTok]

Ia juga membagikan foto bersama keluarga besar dengan lelaki tersebut.

Menurut keterangannya dalam kolom komentar, hubungan tersebut berkat proses yang dilalui keduanya selama delapan bulan.

"Guys, ini memang tidak instan ya. Ini semua berproses delapan bulan lalu," tambahnya.

Baca Juga: Diduga Pengemudi Lupa Tarik Rem Tangan, Mobil Meluncur dari Garasi

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 491.600 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 10.100 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Kok jodoh orang gampang ya. Lah aku naik kereta bertahun-tahun belum ketemu jodoh juga," tulis akun @gabutsgajelas

"Saya sering naik KRL juga nggak pernah diginian ya," komentar @ipprus

Jodoh ketemu di KRL. [TikTok]
Jodoh ketemu di KRL. [TikTok]

"Gue juga ketemu suami di kereta Jawa," ungkap @rianti817

"Pernah cintaku bersemu di gerbong stasiun, namun kandas cuma empat bulan. Itu juga diselingkuhin," tambah @adryianmovick

"Ya gimana mau nemu jodoh, tiap naik kereta duduknya di gerbong wanita terus," sahut @lacuna_van

Komentar