facebook

Lemari Es LG InstaView Door-in-Door Dilengkapi Aneka Fitur Kesehatan dan Hemat Listrik

Dythia Novianty
Lemari Es LG InstaView Door-in-Door Dilengkapi Aneka Fitur Kesehatan dan Hemat Listrik
LG InstaView Door-in-Door. [Screenshot]

PT. LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan kulkas premium terbarunya, seri LG InstaView Door-in-Door.

Suara.com - PT. LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan kulkas premium terbarunya, seri LG InstaView Door-in-Door.

Selain desainnya yang elegan, kelengkapan fitur pendukung kesehatan dan hemat energi menjadi tawaran utamanya.

“Seri terbaru kulkas LG InstaView tak hanya menjadi jawab atas kebutuhan pengguna, namun pula menghadirkannya dengan gaya yang memperkuat gaya hidup premium pemiliknya,” ujar Kris Lee, Product Marketing Director of Home Appliance LG Electronics Indonesia dalam peluncurannya secara online, Rabu (18/5/2022).

Keunikan desainnya terletak pada salah satu panel pintu yang dapat berubah menjadi layar transparan sesaat, setelah pengguna mengetuknya dua kali dengan jari.

Baca Juga: Peningkatan AI dan Teknologi Dolby, Perkuat Koleksi TV Premium LG

Desain elegan dengan keunikan besar inilah yang membuat kulkas LG InstaView Door-in-Door dengan cepat meraih penjualan hingga satu juta unit hanya dalam 4 tahun dari debutnya di tahun 2016.

Eksplorasi lebih dalam pada unsur elegan tampak dilakukan LG dalam kulkas LG InstaView Door-in-Door terbarunya ini.

LG InstaView Door-in-Door. [LG Indonesia]
LG InstaView Door-in-Door. [LG Indonesia]

Dengan tetap mempertahankan keunikan panel pintu yang dapat berubah menjadi layar transparan, LG justru memperkuatnya dengan material khusus yang membuat panel pintu ini benar-benar rata selayak pintu kaca tanpa tepian.

Disamping itu, LG juga membuat bentang bidang yang dapat berubah menjadi layar transparan menjadi hingga 23 persen lebih besar, dibanding generasi sebelumnya.

“Pengembangan pada desain panel pintu yang benar-benar rata dengan bidang pandang lebih luas ini menjadi salahsatu representasi fitur yang memberi manfaat sekaligus gaya,” ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance LG Electronics Indonesia.

Baca Juga: Sharp Indonesia Sediakan Lemari Es di Titik-titik Ruang Publik, Ajak Masyarakat Bersedekah

Hal ini menurutnya karena disamping memberi kemudahan pengguna dengan tak perlu membuka seluruh pintu kulkas hanya untuk memeriksa isi dalamnya, konsumsi listrik keseluruhan juga menjadi lebih hemat.

Komentar