alexametrics

Baterai Tahan Lama, Air Purifier Wearable LG Resmi Dipasarkan

Dythia Novianty
Baterai Tahan Lama, Air Purifier Wearable LG Resmi Dipasarkan
LG PuriCare Wearable Air Purifier. [LG Indonesia]

Berbagai peningkatan tampak dilakukan LG pada seri pemurni udara berbentuk perangkat sandang terbarunya ini.

Suara.com - PT. LG Electronics Indonesia (LG) mulai menjual generasi terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier.

Berbagai peningkatan tampak dilakukan LG pada seri pemurni udara berbentuk perangkat sandang terbarunya ini, dengan tetap mempertahankan keberadaan HEPA filter yang menjadi bagian utama pada kinerja pembersihan udara.

“Saat model pertama menjadi produk revolusioner, generasi berikutnya ini menawarkan berbagai peningkatan yang memberi kenyamanan bernafas dan berbicara lebih mudah untuk penggunaan dalam durasi panjang,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

Hadirnya generasi terbaru ini, melihat positifnya respons masyarakat Indoensia pada model perdana yang dirilis jelang akhir tahun lalu.

Keberadaan HEPA filter yang memiliki tingkat efektivitas optimal dalam menghilangkan bakteri, virus serta berbagai allergen yang melayang di udara menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga: Bentuknya Unik, LG PuriCare 360 Air Purifier DIklaim Bersihkan Udara 99 Persen

Kinerja saringan yang biasa ditemukan pada perangkat air purifier premium ini telah terverifikasi melalui pengujian yang salahsatunya dilakukan dibawah observasi lembaga uji internasional TÜV Rheinland di Korea Selatan.

LG PuriCare Wearable Air Purifier . [LG Indonesia]
LG PuriCare Wearable Air Purifier . [LG Indonesia]


Disamping itu, kemudahan pernapasan pun menjadi daya tarik perangkat yang ditenagai baterai yang dapat diisi ulang.

Hal ini berkat keberadaan kipas bertajuk DUAL FANS yang berpadu dengan sensor pernapasan yang mendeteksi perubahan laju aliran udara saat penggunanya menarik napas.

Disertai dengan pengaturan tiga tingkat kecepatan, penggunanya dapat mengubah secara manual menyesuaikan pola pernapasan yang dibutuhkan saat aktivitas ringan maupun aktivitas berat seperti berolahraga yang membutuhkan laju aliran udara lebih cepat.

Peningkatan pada generasi terbarunya ini, dengan hadirnya desain dan berat keseluruhan perangkat yang lebih ramping dalam bentuk lengkungan ergonomis yang hampir tanpa sudut pada permukaannya.

“Perubahan desain ini merupakan upaya untuk membuat LG PuriCare Wearable Air Purifier semakin dapat membaur dengan keseluruhan gaya berbusana keseharian penggunanya,” ujar Jay Jang, Marketing Head of LG Electronics Indonesia saat peluncuran vitual, Kamis (19/8/2021).

Menurutnya, dalam desain yang ramping dan ergonomis inilah LG menyimpan seluruh peningkatan pada generasi terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier.

Pada permukaan depan sisi kiri LG PuriCare Wearable Air Purifier terbaru ini terdapat dua garis horisontal yang tersusun ke atas. Ini merupakan lubang bagi speaker yang menjadi bagian fitur VoiceON.

Baca Juga: iPhone Dijual di Toko LG, Ada Apa Ini?

“Fitur ini menjadi jawaban atas ketidaknyamanan berupa berkurangnya kelantangan suara saat harus berbicara namun dengan tetap menggunakan masker,” ujar Changmin Han – Product Director Air Solutions LG Electronics Indonesia

Fitur VoiceON hadir dengan dukungan mikrofon dan speaker yang terintegrasi dalam unit pemurni udara LG terbaru ini.

Komentar