facebook

EVOS Legends Tertarik dapatkan Player Filipina Ini untuk MPL Season 10?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
EVOS Legends Tertarik dapatkan Player Filipina Ini untuk MPL Season 10?
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Zeys rupanya mulai melakukan sejumlah upaya untuk membentuk tim Mobile Legends yang tangguh untuk season mendatang.

Suara.com - Sudah mulai melakukan persiapan untuk MPL Season 10 yang akan digelar usai MSC 2022, coach EVOS Legends, Zeys rupanya mulai melakukan sejumlah upaya untuk membentuk tim Mobile Legends yang tangguh untuk season mendatang.

Terlihat dalam unggahan Instagram @emak_moba beberapa waktu yang lalu, nampak percakapan antara coach EVOS Legends dan coach Nexplay EVOS, Zico yang diunggah ke Facebook.

Di screenshot ini, Zeys bertanya kepada Zico mengenai player Filipina yang tertarik untuk berkarir di pro scene Indonesia. Tidak mengungkap deretan nama player tersebut, Zico lalu mengungkap sejumlah player yang mungkin tertarik untuk hijrah ke Tanah Air.

"Zico, kamu tahu player yang mau untuk datang ke Indonesia, pro atau amatir" tulis Zeys.

Baca Juga: 6 Fakta Timnas Basket Indonesia Cetak Sejarah di SEA Games 2021, Putus Dominasi Gilas

Di sisi lain, melalui Instagram pribadinya, Zeys mengunggah screenshot postingan Facebook di akunnya yang mengungkap rencana mendatangkan player Filipina untuk membela EVOS Legends.

Coach EVOS Legends lirik player Filipina. (instagram/emak_moba)
Coach EVOS Legends lirik player Filipina. (instagram/emak_moba)

Postingan Zeys tersebut lalu ditanggapi oleh Wise melalui akun Danerie James yang menyebut bahwa dirinya dan OHMYVENUS sangat tertarik dengan tawaran menarik ini.

"Ayo coach, OHMYVENUS dan Wise tertarik" tulisnya.

Keinginan Zeys yang tertarik untuk merekrut player Mobile Legends Filipina ke pro scene Indonesia ini memang masih rumor. Pasalnya, pihak EVOS masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait hal tersebut.

Baca Juga: Feri Terbakar di Filipina, 7 Orang Tewas dan 7 Hilang

Komentar