Bikin Malu! Selebgram Indonesia Curi dan Edit Foto Selebgram Bule

Ruben Setiawan

Ini bukti-bukti foto editan selebgram Indonesia yang dicuri dari foto selebgram bule.

Suara.com - Netizen media sosial dikejutkan dengan kabar soal seorang selebgram Indonesia yang ketahuan mencuri dan mengedit foto-foto selebgram luar negeri. Si selebgram bernama Adriansyah Christian dituding mengambil foto-foto selebgram Nicky Kelvin, pemilik akun Instagram @milesmogul.

Cerita ini terungkap setelah Nicky mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan foto-fotonya, sebelum dan setelah diedit oleh pemilik akun @adriansyah_christian. Tak hanya foto miliknya yang jadi sasaran pencurian @adriansyah_christian. Beberapa foto milik rekannya, @jarvismarcos, juga dicuri dan diedit pelaku.

Tidak jelas apa motivasi @adriansyah_christian melakukan pencurian dan pengeditan foto milik orang lain. Dengan menggantikan wajah di foto asli dengan wajahnya, bisa jadi yang bersangkutan ingin terlihat "wah" di Instagram. Pasalnya, beberapa foto yang dicuri memperlihatkan Nicky dan rekannya duduk di kelas satu pesawat terbang.

Netizen pun memberikan beragam komentar pedas. Banyak yang mencibir @adriansyah_christian lantaran kedapatan menggunakan foto orang lain untuk kepentingan pribadinya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS