Seru! Peserta Asian Congress of Nutrition Diajak Olahraga Sambil Goyang

Yulita Futty | M. Reza Sulaiman

Sebagai nutrisionis, Mury prihatin dengan peningkatan tren kegemukan dan obesitas yang terjadi di Indonesia.

Suara.com - Mury ditunjuk sebagai pemimpin sesi stretching. Selain latar belakang pendidikan olahraga, ia juga merupakan ketua dari Asosiasi Nutrisionis Olahraga dan Kebugaran Indonesia (ANOKI). Memiliki latar belakang pendidikan olahraga, tak heran Mury terlihat sigap memimpin sesi stretching dari atas panggung. Diiringi musik yang menghentak, Mury bergerak lincah memeragakan gerakan-gerakan stretching yang dilakukan.

Gerakan-gerakan yang dilakukannya pun tak sulit. Mengibaskan tangan, bergerak ke kiri dan kanan, mengangkat tangan ke atas dan menggoyangkan bahu merupakan aktivitas fisik yang bisa dilakukan siapa saja. Para peserta kongres yang terdiri dari pakar gizi dunia, delegasi organisasi kesehatan dan nutrisi, hingga nutrisionis dan ahli gizi dari Indonesia terlihat kompak dan bersemangat mengikuti seluruh gerakan Mury.

Sebagai nutrisionis, Mury prihatin dengan peningkatan tren kegemukan dan obesitas yang terjadi di Indonesia. Untuk itu, ia gencar mengampanyekan pentingnya melakukan aktivitas fisik dalam keseharian, terutama dalam event-event kesehatan, gizi, dan nutrisi. 

Video Editor: Yulita Futty Hapsari

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS