Ditlantas Polda Jatim Buka Paksa Jalan Utama Surabaya-Sidoarjo

Rinaldi Aban

Dengan penerapan pshycal distancing, maka beberapa jalan ditutup dan bebas dari aktifitas kendaraan bermotor juga aktifitas orang.

Suara.com - Berdasar hasil evaluasi, Polda Jawa Timur akan memperpanjang masa pembatasan di dua jalan protokol di Kota Surabaya selama dua minggu ke depan.

Namun karena ada beberapa jalur yang ramai. Ditlantas Polda Jatim membuka paksa jalan utama Surabaya-Sidoarjo tersebut.

Pembatasan jalan ini dilakukan sebagai upaya tim keamanan untuk menangani virus corona dengan menjalankan himbauan physical distancing. Mereka juga berencana untuk memberikan edukasi di jalur-jalur yang terpapar pandemi Covid-19. Informasi selengkapnya, tonton dalam video di atas.

Video Editor: Yulita Futty Hapsari


Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS