Jangan Bosan #DiRumahAja, Cobain Sederet Aktivitas Ini

Yulita Futty

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan setiap orang untuk tetap aktif meski berada di rumah selama pandemi virus corona.

Suara.com - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan setiap orang untuk tetap aktif meski berada di rumah selama pandemi virus corona. Dengan menjaga tubuh tetap aktif maka tubuh akan senantiasa sehat.

Berbagai aktivitas menarik juga bisa dilakukan selama berada di rumah, seperti olahraga ringan, mengisi teka-teki silang, main video game seru, main lompat tali, latihan penguatan otot dan keseimbangan, menulis artikel di laman media online, dan menghitung tabungan yang sudah terkumpul.

Bagi orang-orang yang berada di rumah dan tetap bekerja, WHO merekomendasikan untuk sesering mungkin mengubah posisi duduk. Pastikan agar tubuh tetap aktif dan tidak terpaku di depan layar monitor dalam waktu lama.

Jadikan momen #DiRumahAja sebagai kesempatan untuk quality time juga bersama anggota keluarga dengan menonton film. Eits, tapi tetap ajga jarak ya. Selengkapnya yuk tonton videonya!

Creative/Videografer & Editor Video: Elga Maulina Putri/ Yulita Futty Hapsari

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS