Masak Opor Ayam Kampoeng dan Cookies Spesial ala Chef Hotel Jambuluwuk

Rinaldi Aban

Menu spesial Idul Fitri khas Hotel Jambuluwuk, Thamrin.

Suara.com - Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga. Biasanya, saat Lebaran, setiap orang menyiapkan menu makanan spesial seperti ketupat dan opor ayam. Tak hanya itu saja, camilan pun disediakan untuk momen kumpul bersama.

Kali ini, di episode spesial menyambut Idul Fitri Suara.com bersama chef dari Hotel Jambuluwuk, Thamrin. Suara.com akan memasak menu spesial yaitu Opor Ayam Kamopoeng dan Chocolate Chip Cookies.

Nah, buat Anda yang penasaran bagaimana bahan-bahan serta cara memasak menu spesial dari Hotel Jambuluwuk, Thamrin. Tonton selengkapnya, dalam video di atas.

Host/Video Editor/Videographer: Ade Dianti/Dewi Yuliantini/Peter Rotti/Adit Rianto

Dari Redaksi:
Artikel ini tersaji di microsite khusus Ramadan Suara.com, yang selain memuat beragam konten menarik terkait Ramadhan 1441 H, kali ini juga menghadirkan beberapa fitur spesial. Ada fitur Kalkulator Zakat bagi yang butuh menghitung zakatnya, menu Tadarus lengkap dengan tulisan dan suara untuk yang ingin mengaji atau baca Al Quran online, dan tentu ada Jadwal Imsakiyah untuk yang ingin mengetahui waktu Imsak, berbuka, maupun waktu salat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS