facebook

Siap Menangkan Pemilu 2024, Prabowo dan Cak Imin Koalisi

Rinaldi Aban

Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berkoalisi untuk memenangkan Pemilu 2024.

Suara.com - Untuk memenangkan Pemilu 2024, Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra  dan Iskandar atau Cak Imin selaku Ketua Umum PKB Muhaimin saat ini sudah bergabung atau koalisi.

DPP Partai Gerindra dan DPP PKB pun saat ini tengah menggelar silaturahmi kebangsaan di Jakarta, Kamis malam, untuk mengakrabkan struktur partai di tingkat daerah.

"Silaturahmi kebangsaan ini adalah lanjutan dari pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar beberapa waktu lalu di Kertanegara Nomor 4 (kediaman Prabowo)," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, mengutip dari Antara.

Ia menjelaskan tujuan silaturahmi tersebut untuk mengakrabkan struktur kedua partai di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. Oleh karena itu, pertemuan tersebut mempertemukan antara pimpinan DPD Partai Gerindra dan pimpinan DPW PKB di seluruh Indonesia.

"Pimpinan pusat partai memfasilitasi dan menghantarkan semuanya, saling akrab, dan bercanda. Untuk selanjutnya, mereka di daerah masing-masing melakukan silaturahmi," ujarnya.

Muzani menilai masing-masing pihak saling menyamakan persepsi karena merasa dapat kawan dan semangat untuk menatap Pemilu 2024.

Komentar