3 Menteri Bidang Ekonomi Jokowi Akan Tonton Langsung Debat Pilpres Kedua

Pebriansyah Ariefana
3 Menteri Bidang Ekonomi Jokowi Akan Tonton Langsung Debat Pilpres Kedua
Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro berbicara dalam Seminar Ekonomi Nasional bertema "Qua Vadis Digital Ekonomi Indonesia" di Jakarta, Rabu (21/2). [Antara/Audy Alwi]

Ada juga nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Suara.com - Sejumlah menteri bidang ekonomi pemerintahan Jokowi akan menghadiri Debat Pilpres di Hotel Sultan, Minggu (17/2/2019) malam. Debat itu akan mempertemukan Calon Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto.

Nama-nama menteri bidang ekonomi Kabinet Kerja tercantum di kursi undangan KPU di dalam ruang debat. Nama-nama tersebut, antara lain, Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Sofyan Djalil, Kepala Bapennas Bambang Brodjonegoro, dan Menteri ESDM Ignasius Djonan.

Selain itu, ada juga nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

KPU beserta televisi penyelenggara siaran langsung debat, yakni RCTI, JTV, MNC TV, dan INews TV, serta dua moderator Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki dijadwalkan melakukan gladi bersih debat pada pukul 14.00 WIB.

Saat ini televisi penyelenggara tampak masih melakukan persiapan penyelenggaraan debat kedua yang menampilkan dua capres. Debat kali ini bertemakan energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, pangan, dan infrastruktur.

Debat kedua akan berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Minggu malam, dipandu oleh dua moderator yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon, yakni pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS