Luhut ke Gojek: Jangan Lupa Sejahterakan Driver

Bangun Santoso | Achmad Fauzi
Luhut ke Gojek: Jangan Lupa Sejahterakan Driver
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. [Suara.com/Achmad Fauzi]

Menurut Luhut, berkat para driver, bisnis Gojek bisa berkembang dan meluas hingga level decacorn.

Suara.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengingatkan kepada perusahan penyedia aplikasi ojek online Gojek untuk tidak lupa mensejahterakan para mitra atau driver-nya.

Karena, kata dia, berkat para driver, bisnis Gojek bisa berkembang dan meluas hingga level decacorn.

"Kepada manajemen Gojek agar tetap memperhatikan driver-drivernya. Saya titip juga supaya driver-drivernya tetap bekerja keras, disiplin, dan mentaati aturan-aturan karena kita menghidupi keluarga kita harus disiplin," kata Luhut dalam keterangannya, Minggu (3/11/2019).

Tak lupa Luhut berpesan kepada para driver Gojek untuk selalu menjaga lingkungan dan membuang sampah plastik sesuai dengan tempatnya.

Selain itu, juga mengingatkan penumpang Gojek untuk ikut tidak membuang sampah plastik sembarangan karena dampaknya yang buruk bagi lingkungan.

Driver Gojek iringi Olimpian Indonesia ke Istana [suara.com/Erlangga Bregas Prakoso]
Driver Gojek iringi Olimpian Indonesia ke Istana [suara.com/Erlangga Bregas Prakoso]

Mantan Kepala Staf Presiden ini berpesan agar Gojek dan para mitranya terus berkembang dan memajukan ekonomi Indonesia melalui program-program yang dimiliki.

Apalagi dengan kapasitas yang semakin besar, ada tanggung jawab yang lebih besar, dan ada dampak yang lebih besar yang dapat diberikan oleh Gojek.

"Mari kita buat Gojek tambah hebat lagi. Ke depan pemerintah akan tetap mendukung Gojek karena mengayomi rakyat kecil," pungkas dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS