alexametrics

2 Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Indosat, Ini Faktanya

M Nurhadi
2 Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Indosat, Ini Faktanya
Logo Telkomsel. [Antara]

Transfer pulsa ke sesama operator Telkomsel bisa dilakukan dengan dua cara, yakni lewat aplikasi My Telkomsel dan Aplikasi UMB *858#.

Suara.com - Transfer pulsa ke operator lain menjadi keunggulan layanan operator seluler saat ini, termasuk bagi operator Telkomsel. Cara transfer pulsa Telkomsel ke Indosat pun sudah banyak dicari orang.

Pasalnya dua operator ini adalah operator yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Sayangnya, cara transfer pulsa Telkomsel ke Indosat saat ini belum tersedia, begitu pula dengan transfer pulsa Telkomsel ke operator lain.

Saat ini Telkomsel hanya menyediakan layanan transfer ke sesama Telkomsel. Transfer pulsa ke sesama operator Telkomsel bisa dilakukan dengan dua cara, yakni lewat aplikasi My Telkomsel dan Aplikasi UMB *858#. Berikut penjelasan lengkapnya seperti dikutip dari mytelkomsel.com.

Cara Transfer Pulsa dengan Aplikasi My Telkomsel

Baca Juga: Telkomsel Luncurkan IoT Sphere sebagai Solusi Keamanan Digital

Cara pertama untuk mentransfer pulsa ke sesama Telkomsel adalah dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel. Aplikasi bisa diunduh para pemakai operator seluler Telkomsel melalui Playstore atau Appstore kemudian mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi MyTelkomsel yang sudah tersedia di ponselmu.

2. Pilih menu Hadiah pada aplikasi tersebut.

3. Masukkan nomor tujuan transfer pulsa.

4. Klik Transfer Pulsa.

Baca Juga: Layanan IoT Satu Ini Klaim Penguatan Proteksi Ancaman Keamanan Siber

5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan.

Komentar