Timnas Argentina Sasar Pep Guardiola sebagai Pelatih Anyar

Rully Fauzi
Timnas Argentina Sasar Pep Guardiola sebagai Pelatih Anyar
Manajer Manchester City, Pep Guardiola [AFP]

Berhasilkan Federasi Sepakbola Argentina 'mencuri' Pep dari Manchester City?

Suara.com - Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) ternyata mengincar pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sebagai pelatih anyar Timnas Argentina, menggantikan Jorge Sampaoli yang mengundurkan diri usai hasil minor di Piala Dunia 2018.

Namun, keinginan Argentina itu harus dikubur dalam-dalam karena Pep Guardiola adalah pelatih berkelas yang memiliki gaji tinggi. Ini lah yang menjadi kendala Argentina untuk mendapatkan servis pelatih asal Spanyol itu.

Hal ini diungkapkan Presiden AFA, Claudio Tapia. Ia mengungkapkan jika Argentina memang sudah mendekati Pep Guardiola demi berprestasi di Piala Dunia 2022 Qatar mendatang.

Bahkan, pembicaraan antara Tapia dan Guardiola sudah sampai ke pembahasan gaji dan harga yang harus ditebus ke Manchester City. Namun, Tapia mengaku terkejut mendengar permintaan Guardiola yang fantastis.

"Kami dibuat terkejut oleh permintaan gajinya. Untuk mempekerjakan Guardiola, kami harus memiliki dompet yang tebal dan dukungan finansial yang kuat,” ungkap Tapia dilansir Bolatimes.com dari Manchester Evening News.

    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS