Tahan Persija, Abu Bakr: 1 Poin Laga Tandang Adalah Kemenangan

Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
Tahan Persija, Abu Bakr: 1 Poin Laga Tandang Adalah Kemenangan
Kapten PS Tira Abu Bakr Radanfah (kiri) berusaha menghadang striker Persija Jakarta Marko Simic pada laga Liga 1 Persija Jakarta melawan PS Tira, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018). [Antara/Risky Andrianto]

PS Tira menahan imbang tuan rumah Persija tanpa gol.

Suara.com - PS Tira menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2018, Sabtu (10/11/2018), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Kedua tim bermain seri tanpa gol.

Pelatih PS Tira Nilmaizar mengaku puas dengan hasil tersebut. Dia mengatakan anak asuhnya sudah berjuang maksimal agar bisa menang di pertandingan tersebut.

PS Tira beberapa kali mendapatkan peluang emas. Namun, penampilan gemilang kiper Persija, Shahar Ginanjar, membuat tim tamu selalu gagal mencetak gol.

"Saya mengapresiasi semua pemain, pertandingan sangat luar biasa dan mereka berjuang. Mudah-mudahan hasil ini bisa membawa PS Tira aman, semoga tetap membumi dan tak sombong untuk laga selanjutnya," kata Nilmaizar usai pertandingan.

Senada dengan sang pelatih, kapten PS Tira Abu Bakr Radanfah menyebut hasil ini sudah maksimal.

Terlebih melihat tekanan anak-anak Persija yang tak henti-hentinya selama pertandingan.

"Satu poin dalam laga tandang adalah kemenangan. Semua tim konsentrasi dalam laga ini, taktik berjalan baik, tapi tim saya harusnya punya penyelesaian yang bagus buat poin maksimal. Insya Allah akan lebih baik lagi," ujar Abu Bakr.

Saat ini PS Tira masih berada di zona merah klasemen sementara Liga 1 2018. Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan mengumpulkan 33 poin, sementara Persija menempati peringkat kedua dengan poin 49.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS