Galau dengan Masa Depan, Teco Minta Izin Tinggalkan Persija

Dwi Bowo Raharjo | Adie Prasetyo Nugraha
Galau dengan Masa Depan, Teco Minta Izin Tinggalkan Persija
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers jelang laga melawan PSIS Semarang (dok. Media Persija).

Teco sudah mendapat tawaran melatih dari berbagai klub di Indonesia dan juga luar negeri.

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco masih menunggu kepastian soal masa depannya di Indonesia. Pelatih asal Brasil yang sukses membawa Persija juara Liga 1 2018 itu mengaku masih belum ada pembicaraan resmi terkait perpanjangan kontrak.

Sambil menunggu, ia pun meminta izin untuk meninggalkan Persija dahulu untuk pulang ke kampung halamannya Brasil. Mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya itu ingin menikmati liburan bersama keluarga sambil menunggu masa depannya.

"Sampai sekarang saya masih menunggu. Kalau misal boleh pulang, saya mau pulang ke Brasil," kata Teco.

Sebagaimana diketahui, kontrak pelatih asal Brasil tersebut akan habis pada akhir tahun ini.

Teco sudah memiliki ancang-ancang jika nantinya manajemen Persija tidak memperpanjang kontrak. Ia mengaku sudah mendapat tawaran melatih dari berbagai klub di Indonesia dan juga luar negeri.

Bahkan, Teco sempat diisukan melatih timnas Indonesia yang kini kosong menyusul habisnya kontrak Bima Sakti usai gelaran Piala AFF 2018. Selain Teco, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert juga dikaitkan menukangi skuat Garuda.

Meski isu masuk kandidat pelatih timnas Indonesia, Teco mengaku mengutamakan Persija. Oleh karenanya, ia masih menunggu kepastian dari manajemen klub asal ibu kota.

"Pasti ada, tapi kita tunggu dari Persija Jakarta dahulu. Sudah ada beberapa tim yang menawar, dari Thailand juga ada," pungkasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS