Kolev Berharap Trio Persija Kembali dari Timnas Indonesia dalam Keadaan Fit

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Kolev Berharap Trio Persija Kembali dari Timnas Indonesia dalam Keadaan Fit
Winger Timnas Indonesia milik Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kanan). [ANTARA]

Tiga penggawa inti Persija Jakarta memang memperkuat Timnas Senior Indonesia di laga uji coba baru-baru ini.

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev berharap tiga pemain andalannya yang membela Timnas Senior Indonesia untuk laga uji coba internasional melawan Myanmar, Senin (25/3/2019) kemarin bisa pulang kembali ke klub dalam keadaan fit.

Ketiga pemain yang dimaksud Kolev tersebut adalah kiper Andritany Ardhiyasa yang juga merupakan kapten Persija, serta duo winger, Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan

Berkaca pada sebelum-sebelumnya, beberapa pemain Persija memang kerap kembali dalam keadaan cedera usai membela Timnas Indonesia. Sebut saja Andritany dan Rezaldi Hehanusa yang kembali dari ajang Asian Games 2018 lalu usai memperkuat timnas U-23.

Bahkan, Rezaldi hingga kini belum bisa bermain karena sedang dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi di bagian kaki. 

"Ya, saya berharap jangan (cedera). Saya yakin kejadian itu tidak akan terjadi lagi ya, karena persiapan mereka sudah cukup bagus," kata Ivan Kolev di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (26/3/2019)

"Yang pertama, saya harap mereka bisa main bagus di timnas, namun saya juga harap setelah itu kembali ke sini dengan sehat dan bermain bagus untuk kita juga," celoteh pelatih berpaspor Bulgaria itu. 

Kolev mengungkapkan, baik Andritany, Riko, dan Novri tetap dipersiapkan untuk pertandingan menghadapi Kalteng Putra pada babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Laga ini rencananya akan dihelat Kamis (28/3/2019) besok di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Oleh karenanya, Kolev ingin ketiganya kembali dalam keadaan fit. "Saya harap mereka bisa ya. Tapi, saya lihat mereka terbiasa main di jadwal yang padat, jadi tak masalah," pungkas mantan pelatih Tira-Persikabo itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS