Ditawari Alexis Sanchez, Real Madrid Ogah Nampung

Rully Fauzi
Ditawari Alexis Sanchez, Real Madrid Ogah Nampung
Winger Manchester United, Alexis Sanchez. [Oli SCARFF / AFP]

Real Madrid disebut-sebut menolak membeli Alexis Sanchez dari Manchester United, meski peluangnya diyakini terbuka.

Suara.com - Manchester United dikabarkan telah menawari Real Madrid peluang untuk mendatangkan winger Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2019.

Meski demikian, sebagaimana diklaim Don Balon, kubu Real Madrid disebut ogah menggaet pemain berusia 30 tahun itu lantaran entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane sama sekali tak tertarik.

Man United sendiri memang tengah dihadapkan pada situasi yang dilematis terkait Sanchez. Winger internasional Cile itu disebut-sebut sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub saat ini, dengan perbedaan yang cukup mencolok dengan para penggawa Man United lainnya.

Masalahnya, ia praktis flop bersama Man United sejauh ini. Ya, sinar Sanchez memang meredup semenjak gabung dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018 lalu. 

Bagaimana tidak, Sanchez  baru menyumbangkan dua gol dari 23 penampilan untuk Man United di semua kompetisi pada musim 2018/2019 ini.

Dan jika ditotal, sejak paruh kedua musim lalu, Sanchez cuma bisa membukukan lima gol dari 41 penampilan bersama Man United di seluruh kompetisi.

Di musim ini, Sanchez pun diganggu berbagai cedera ketika mencoba mengembalikan performa terbaiknya. Yang teranyar, eks bintang Barcelona itu diterpa cedera lutut yang membuatnya harus absen dalam hitungan bulan.

Masa depan Sanchez di Old Trafford pun mulai dispekulasikan, sebagaimana pelatih interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya telah merekomendasikan manajemen klub untuk melepas sang pemain pada musim panas nanti.

Dan menurut kabar teranyar yang diturunkan Don Balon, manajemen Man United sudah bulat untuk melepas Sanchez ketika bursa transfer kembali dibuka nanti, meski sang pemain masih terikat kontrak di Old Trafford hingga musim panas 2022 mendatang.

Sanchez sudah ditawarkan ke Real Madrid, namun sayang seribu sayang, kubu El Real telah menolak mentah-mentah tawaran untuk menggaet sang winger meski dengan harga miring.

Menurut Don Balon, Real Madrid memang ingin mendatangkan winger anyar pada musim panas nanti. Namun target mereka adalah bintang Chelsea Eden Hazard, dengan winger West Ham United Felipe Anderson sebagai plan B.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS