Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019 Sabtu 22 Juni

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019 Sabtu 22 Juni
Logo Shopee Liga 1 2019 (dok. PT LIB).

Salah satunya adalah laga Persela Lamongan vs Persija Jakarta

Suara.com - Pertandingan-pertandingan menarik Liga 1 2019 akan kembali tersaji setelah kemarin oada Hari Sabtu (22/6/2019) ini. Salah satu laga yang menarik digelar hari ini adalah Persela Lamongan vs Persija Jakarta.

Ada tiga pertandingan Liga 1 pada hari ini yang sayang untuk dilewatkan. Laga tersebut adalah Bali United menjamu tamunya PSIS Semarang, Barito Putera vs Kalteng Putra, dan Persela Lamongan melawan Persija Jakarta.

Pertandingan Bali United melawan PSIS Semarang menjadi pertandingan keempat Stefano Cugurra Teco di kandang. Dari tiga laga yang sudah dijalani, Bali United berhasil menyapu bersih kemenangan.

Oleh karena itu, laga kedua tim sayang untuk dilewatkan. Mampukah, Bali United melanjutkan tren positifnya, kita tunggu saja.

Sementara duel antara Barito Putera melawan Kalteng Putra juga tak kalah menarik, karena mempertemukan dua tim asal Kalimantan.

Sementara pertandingan antara Persela vs Persija patut dinantikan. Dua tim terpuruk ini dipastkikan sangat menarik, karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk beranjak dari zona degradasi.

Berikut jadwal siaran langsung pekan kelima Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019):

- Bali United vs PSIS Semarang, Stadion Kapten I Wayan Dipta, 15.30 WIB, live: Indosiar

- Barito Putera vs Kalteng Putra, Stadion 17 Mei, 15.30 WIB, streaming: vidio.com

- Persela Lamongan vs Persija Jakarta, Stadion Surajaya, 18.30 WIB, live: Indosiar

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS