Debut Bersama Persija, Adik Rezaldi Hehanusa Tak Merasa Canggung

Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
Debut Bersama Persija, Adik Rezaldi Hehanusa Tak Merasa Canggung
Al Hamra Hehanussa menjalani debutnya bersama Persija Jakarta saat menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6). [Dok. Media Persija]

Al Hamra Hehanusa menjadi starter saat Persija menahan imbang tanpa gol tuan rumah Persela.

Suara.com - Impian Al Hamra Hehanusa menjalani debut bersama Persija Jakarta belum lama ini terkabul. Hamra perdana berkostum Persija saat tandang ke Persela Lamongan dalam laga pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6).

Adik kandung pemain Persija lainnya, Rezaldi Hehanusa, itu mengaku tak merasa canggung bermain bersama Marko Simic dan kawan-kawan.

Hamra dipercaya menjadi starter oleh pelatih Julio Banuelos dengan mengisi posisi kapten Persija, Ismed Sofyan, di sektor bek kanan. Dia bermain selama 45 menit dan digantikan oleh Ryuji Utomo di babak kedua.

Meski tidak bermain full, Hamra mengaku tetap bersyukur. Ia pun tidak merasa canggung sama sekali bermain dengan para seniornya di tim berjuluk Macan Kemayoran.

"Alhamdulillah bersyukur bisa merasakan debut di tim senior. Tapi, saya harus tetap belajar," kata Hamra dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com, Senin (24/6/2019).

Saat membela Persija U-19 musim lalu, Hamra sejatinya bermain di posisi tengah. Namun ia tak merisaukan di manapun dirinya dimainkan.

"Saya pikir tidak masalah. Tapi, sekali lagi saya tidak boleh berpuas diri. Saya harus kerja keras lagi agar bisa lebih baik," ungkapnya.

Laga Persela vs Persija sendiri berakhir imbang tanpa gol. Hasil seri ini jadi yang keempat bagi Persija sejak Liga 1 2019 bergulir.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS