Ditahan Imbang Leicester, Lampard Minta Anak Asuhnya Bekerja Lebih Keras

Rendy Adrikni Sadikin | Muhammad Ilham Baktora
Ditahan Imbang Leicester, Lampard Minta Anak Asuhnya Bekerja Lebih Keras
Manajer baru Chelsea Frank Lampard saat berjalan di Stamford Bridge, London. Isabel Infantes / AFP

Chelsea mulai merangkak naik ke peringkat 15 dengan koleksi satu poin di klasemen Liga Primer Inggris 2019/20.

Suara.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard meminta anak asuhnya lebih bekerja keras menghadapi lawannya di ajang Liga Primer Inggris 2019/20. Dia menilai hasil imbang menghadapi Leicester City menjadi laga keduanya untuk lebih baik di pertandingan selanjutny.

Usai dibungkam Manchester United dengan skor 4-0, Chelsea melanjutkan petualangannya di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Kali ini Frank Lampard dan kolega menjamu Leceister City di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019) waktu setempat.

Berharap mendapat hasil positif menghadapi tim besutan Brendan Rodgers, Chelsea malah ditahan imbang 1-1. Padahal The Blues melakukan gol cepat berkat tendangan keras Mason Mount di babak pertama. Sayang, lengah di babak kedua, Chelsea kebobolan dan harus puas dengan hasil imbang.

Dikutip dari The Guardian, Senin (19/8/2019), Frank Lampard masih belum puas terhadap kinerja anak asuhnya di laga semalam. Pelatih 41 tahun itu meminta Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan bekerja lebih keras pada laga selanjutnya.

Manajer Chelsea Frank Lampard (tengah) memberikan arahan kepada pemainnya saat sesi latihan menjelang menghadapi Liverpool di Piala Super Eropa di Besiktas Park stadium. Ozan KOSE / AFP
Manajer Chelsea Frank Lampard (tengah) memberikan arahan kepada pemainnya saat sesi latihan menjelang menghadapi Liverpool di Piala Super Eropa di Besiktas Park stadium. Ozan KOSE / AFP

"Inilah hasilnya. Ada momen individu di dalam permainan dan kami harus lebih bekerja keras. Jika permainan berubah sedikit, kami cukup baik saat merebutnya kembali dan mengubah permainan lebih baik. Itulah yang harus kita kerjakan," ungkap Lampard.

"Saya tak menerima alasan jika pemain kelelahan karena babak kedua. Saya melihat saat menghadapi Liverpool dan menahan imbang hingga bermain di waktu tambahan. Tetapi saya pikir hal itu bagus, kita bisa bermain baik. Kita berubah banyak dan kerap melakukan serangan balik," ungkap Lampard.

Terpisah, pada klasemen Liga Primer Inggris 2019/20, Chelsea mulai merangkak naik ke peringkat 15 usai menahan imbang Leicester City. The Blues baru mengoleksi satu poin.

Laga selanjutnya, The Blues bakal dijamu Norwich City di Carrow Road, Sabtu (24/8/2019) mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS