Jelang Lawan PSM Makassar, Striker Asing PSS Sleman Alami Cedera

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Jelang Lawan PSM Makassar, Striker Asing PSS Sleman Alami Cedera
Striker asing PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, mengalami cedera saat menjalani official training di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/8/2019) pagi WIB. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

Yevhen mengalami cedera saat menjalani official training bersama PSS Sleman.

Suara.com - Kondisi kurang menguntungkan sedang menerpa PSS Sleman menjelang pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019). Pasalnya, striker asing mereka, Yevhen Bokhashvili, mengalami cedera.

Cedera itu didapat Yevhen saat menjalani official training bersama PSS Sleman pada Kamis (22/8/2019) pagi WIB. Striker asal Ukraina itu pun mengakhiri sesi latihan lebih cepat dan mendapat perawatan di area engkel.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, belum bisa memastikan apakah cedera Yevhen serius atau tidak. Namun, seandainya harus absen saat melawan PSM Makassar, situasi itu diakui cukup berpengaruh terhadap tim.

"Yevhen ini tadi latihan terkena benturan. Saya belum tahu kondisinya seperti apa. Nanti kami lihat," kata Seto Nurdiyantoro.

"Bagaimana pun jelas kalau Yevhen besok gak bisa tampil, mengurangi kekuatan kami. Tapi tetap kami tunggu sampai besok kondisi Yevhen, harapannya tetap sehat, bisa main," imbuhnya.

Seto Nurdiyantoro pun akan menyiapkan Kushedya Hari Yudo jika Yevhen terpaksa absen. Terlebih, eks striker Kalteng Putra itu juga tengah on fire usai mencetak gol perdana di Liga 1 ke gawang Tira Persikabo.

"Tanpa Yevhen pasti pengaruhnya ada, tapi waktu lawan Tira, Yudo juga tampil bagus. Waktu Piala Indonesia, Yudo di posisi itu juga bagus," jelas eks pemain Timnas Indonesia itu.

Yevhen Bokhashvili sejauh ini menjadi juru gedor andalan PSS Sleman di Liga 1 2019. Terbukti, striker 26 tahun itu sudah mengemas sembilan gol dari 15 penampilan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS