PSSI Resmi Pecat Simon McMenemy, Lawan Malaysia Jadi Laga Terakhir

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
PSSI Resmi Pecat Simon McMenemy, Lawan Malaysia Jadi Laga Terakhir
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. [Shutterstock]

Simon McMenemy akan menjalani laga terakhir bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Malaysia.

Suara.com - Kebersamaan antara Timnas Indonesia dengan Simon McMenemy dipastikan berakhir. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi memecat pelatih asal Skotlandia tersebut.

Kepastian ini telah diumumkan oleh PSSI melalui Instagram resmi pada Rabu (6/11/2019). Simon McMenemy akan menjalani pertandingan terakhir bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Malaysia, Selasa (19/11/2019).

"PSSI secara resmi berpisah dengan Simon McMenemy. Simon akan menjalani laga terakhir kontra Malaysia pada 19 November mendatang di Kuala Lumpur. Terima kasih, Coach Simon!" tulis PSSI.

PSSI umumkan pemecatan Simon McMenemy. (Instagram/@officialpssi).
PSSI umumkan pemecatan Simon McMenemy. (Instagram/@officialpssi).

Simon McMenemy memang telah menjadi sorotan beberapa waktu terakhir. Hal itu karena kiprah buruk Timnas Indonesia yang selalu kalah dalam empat pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Belum diketahui secara pasti siapa pelatih baru Timnas Indonesia. Sejauh ini, rumor yang telah berkembang memunculkan dua nama, yakni Luis Milla dan Shin Thae-yong.

Luis Milla adalah pelatih Timnas Indonesia di SEA Games 2017 dan Asian Games 2019, sementara Shin Thae-yong merupakan nakhoda Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS