Frank Lampard Minta Chelsea Perpanjang Kontrak Willian

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Frank Lampard Minta Chelsea Perpanjang Kontrak Willian
Selebrasi winger Chelsea, Willian, usai membobol gawang Barcelona dalam pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018) atau Rabu dini hari WIB. [AFP/Ian Kington]

Kontrak Wilian bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020.

Suara.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, turut buka suara mengenai situasi Willian di Stamford Bridge. Ia berharap pemain asal Brasil itu bisa mendapat perpanjangan kontrak.

Seperti diketahui, kontrak Willian di Chelsea akan segera berakhir pada Juni 2020 atau akhir musim nanti. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda kerja sama baru dari kedua pihak.

Padahal, Willian adalah salah satu pemain andalan Lampard di musim 2019/2020. Sejauh ini, pemain 31 tahun itu sudah mengemas dua gol dan tiga assist dalam 11 laga di Liga Primer Inggris.

Lampard tidak bisa berbuat banyak mengenai kontrak Willian di Chelsea. Namun, ia ingin sang pemain mendapat kontrak baru agar tetap bermain di Stamford Bridge musim depan.

"Kalimatnya bukan 'tak perlu pikir panjang' karena saya tak bisa terlibat kaitannya dengan uang. Itu terserah pada klub," kata Lampard, dikutip dari Sportskeeda.

"Tapi, semua orang melihat saya sangat bergantung padanya dan memilihnya, serta apa yang dia tampilkan. Saya suka dia di klub ini. Jadi itu jawaban saya," tuturnya menambahkan.

Willian sendiri sudah berseragam Chelsea sejak 2013. Sampai saat ini, ia sudah tampil adalam 307 pertandingan The Blues, mencetak 55 gol dan 56 assist.

Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu juga turut andil dalam keberhasilan Chelsea kala menjuarai trofi Liga Primer Inggris pada edisi 2015 dan 2017.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS