Maurizio Sarri Merasa Beruntung Juventus Kalahkan Atalanta

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Maurizio Sarri Merasa Beruntung Juventus Kalahkan Atalanta
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mendampingi timnya bertanding melawan Inter Milan pada laga giornata ketujuh Liga Italia 2019/2020 di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (7/10/2019) dini hari WIB. [Alberto PIZZOLI / AFP]

Juventus menang 3-1 di kandang Atalanta.

Suara.com - Juventus kembali meraih tiga poin saat menghadapi tuan rumah Atalanta pada laga pekan ke-13 Seria A 2019/2020 di Gewiss Stadium, Bergamo, Sabtu malam (23/11/2019). Skuat Bianconeri menang dengan skor 3-1.

Juventus tertinggal lebih dulu oleh gol Robin Gosens pada menit ke-57. Namun, skuat Bianconeri mampu bangkit dan mambalas tiga gol sekaligus, melalui brace Gonzalo Higuain menit ke-74 dan 82', serta Paulo Dybala (92').

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menilai laga tersebut berlangsung seru. Ia juga merasa beruntung karena pada akhirnya anak asuhnya mampu mengakhiri laga dengan kemenangan.

"Ini laga yang menghibur dengan tempo dan intensitas, hal yang tak sering Anda lihat di Serie A," ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Kami jadi sedikit kesal setelah mereka mendapat penalti dan membiarkan Atalanta mengambil kendali penuh permainan. Sudah sewajarnya lini depan mereka mereka agresif," lanjutnya.

"Kami beruntung mencetak gol penyeimbang di saat tertekan, dan dari sana kami menunjukkan keyakinan bisa memenangi laga ini," imbuh Sarri.

Tambahan tiga poin membuat Juventus kini mengumpulkan poin 35 dan masih kukuh di puncak klasemen sementara. Mereka unggul satu poin dari Inter Milan yang ada di urutan kedua.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS